MovieSinopsis Film

Sinopsis Debunk, Film Horror Komedi yang Viral di TikTok

Baru-baru ini media sosial, terutama TikTok kembali dibuat ramai dengan video yang menampilkan sosok hantu yang sedang diwawancarai. Ternyata video tersebut merupakan sebuah potongan dari film horror komedi Malaysia yang berjudul Debunk. Nah oleh karena itu kali ini Dafunda ingin berbagi informasi soal sinopsis Debunk, film horror komedi yang viral di TikTok.

Seperti yang kita ketahui biasanya film dengan genre horror akan menampilkan sosok mengerikan yang meneror tokoh utama. Mengingat film Debunk ini memiliki genre komedi, jadinya tidak full film ini menampilkan adegan menyeramkan.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Debunk

Sinopsis Film Debunk
Sinopsis Film Debunk | newsmedia.co.id

Jadi film Debunk ini bercerita tentang dua orang konten kreator horor yang bernama Sofi dan Amir. Nah Sofi ini tidak percaya dengan adanya hantu, ia selalu fenomena mistis yang seseorang alami dengan psikologis.

Selected for you
Sinopsis Film Jumper, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Pada suatu ketika, Sofi dan Amir yang sudah mulai bosan dengan konten horror, berencana untuk mengubah tema konten mereka. Sampai pada suatu hari Sofi mendapat pesan dari Edna untuk mendatangi rumah sakit terbengkalai yaitu rumah sakit Mega Utara.

Ternyata sosok Edna yang menghubungi Sofi itu merupakan hantu penunggu rumah sakit yang tidak menyadari kalau dirinya hantu.

Tempat Nonton Film Debunk

Tempat Nonton Film Debunk
Tempat Nonton Film Debunk | immaku.com

Setelah mengetahui sinopsis film Debunk, apa lagi melihat cuplikan videonya viral di TikTok. Pastinya banyak dari kalian yang penasaran dan ingin menyaksikan film tersebut. Buat kalian yang tertarik dan ingin menonton filmnya, kalian bisa menyaksikan Debunk secara legal di Astro Digital ID.

Sebagai informasi tambahan, film ini memiliki durasi 96 menit, lalu film ini pertama kali tayang pada 1 Oktober 2022 di Astro Citra saluran 108. Film yang mirip dengan dokumentar ini, disutradarai oleh Reen Imran, Sharifah Sakinah sebagai Edna, An Chai sebagai Sofi dan Faha Azhar sebagai Amirs.

Selected for you
Tokcount TikTok, Hitung Followers Secara Real Time Tanpa Aplikasi!

Demikianlah informasi soal sinopsis dan tempat nonton legal film Debunk. Setelah mengetahui sinospsis filmnya, kira-kira nih menurut kalian film Debunk ini bagaimana? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications