Berita FilmMovie

Penayangan Sri Asih Diundur Hingga Bulan Depan

Sejatinya sudah siap tayang 6 Oktober nanti. Sutradara film Upi Avianto mengungkapkan jika penayangan Sri Asih diundur. Kini, Sri Asih baru akan tayang pada bulan November mendatang.

Alasan komitmen dalam menyelesaikan film Upi terangkan supaya para penggemar yang menantikan tidak begitu kecewa. Selain itu, ia mengungkapkan jika hal lain yang membuatnya menunda Sri Asih adalah demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak yang sudah terlibat.

Terpaksa Ditunda Agar Bisa Memenuhi Segala Ekspektasi

Screenplay Bumilangit Sri Asih Pevita Pearce
Penampilan Pevita Pearce sebagai Sri Asih pada trailer | Screenplay Bumilangit

Melansir laporan dari CNN Indonesia. Sutradara Sri Asih Upi Avianto kini mengumumkan jadwal terbaru penayangan film terbaru Sri Asih. Film yang termasuk dalam Jagat Bumilangit itu terpaksa batal tayang pada awal Oktober ini dan harus dia undur hingga November mendatang.

Bagi Sutradara berusia 50 tahu ini. Mundurnya jadwal penayangan tersebut perlu dia lakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak. Baik itu pihak rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat.

“Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober. Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama, tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya,” tulis keterangan resmi Upi Avianto yang diunggah via Twitter 3 Oktober kemarin.

Meminta Maaf Dan Berjanji Puaskan Ekspektasi Penonton

Lebih lanjut, Upi juga mengutarakan alasan dari penayangan Sri Asih diundur jadwal tayang telah mereka putuskan secara bersama dengan seluruh tim produser yang terlibat. Sehingga karena hal tersebut dia berharap agar para penonton dan seluruh kru Sri Asih bisa sama-sama mendapat kepuasan pada saat menyaksikan film tersebut bulan November nanti.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka. Dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya, Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,” lanjut Upi dalam cuitan di Twitternya.

Sri Asih sendiri merupakan karakter fiksi karya Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih. Tokoh ini menjadi karakter kedua yang tampil dengan filmnya sendiri dari Jagat Sinema Bumilangit. Setelah pada tahun 2019 silam, Gundala lebih dahulu tampil di layar lebar.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.