BCUBerita FilmFilm IndonesiaMovie

Kenapa Pevita Pearce Dipilih Jadi Sri Asih dan Siapa Musuhnya?

Film Sri Asih sudah menetapkan Upi Avianto sebagai sutradaranya. Kita juga sudah tahu bahwa aktris cantik Pevita Pearce ditunjuk untuk memerankan karakter utama film tersebut.

Sebelum membahas tentang siapa yang akan menjadi villain, kayaknya cocok nih buat cari tahu kok Pevita sih yang menjadi Sri Asih.

Buat kamu yang sudah nonton Gundala pasti tahu bahwa Sri Asih sudah muncul dalam dua adegan. Meski pun tidak secara gamblang diperlihatkan, salah satu adegan menampilkan tangan Sri Asih mengibaskan selendang dan membuat mobil terpelanting.

Di adegan lain, dia memakai baju putih lengan panjang dan sedang berbicara dengan karakter yang diperankan oleh Zack Lee.

Semua jawaban tersebut diungkap oleh Joko Anwar, dia mengatakan memang sudah lama mengincar Pevita untuk menghidupkan karakter pahlawan wanita Indonesia tersebut.

Pevita Merupakan Aktris Terbaik Indonesia

Pevita Sri Asih Aktris Terbaik

Melansir Liputan6, Joko mengatakan Jagat Sinema BumiLangit memang dimaksudkan untuk menjadi ajang pertunjukan talenta terbaik di Indonesia. “Baik yang di depan kamera yakni para pemain, maupun di belakang kamera atau kru.”

Selected for you
Rilis Poster & Trailer Baru, Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Di Jepang

“Dan Pevita Pearce salah satu aktris terbaik Indonesia saat ini. Kami memutuskan Pevita Pearce yang menjadi Sri Asih. Setelah Gundala selesai syuting, Pevita Pearce langsung latihan fisik bersama tim Iko Uwais.”

Setelah kita tahu alasan Pevita bergabung menjadi Sri Asih, tentu kamu juga ingin tahu siapa villain dalam film tersebut bukan? Joko Anwar yang juga menjabat sebagai kreatif desain menjelaskan. Untuk musuh dalam film mendatang akan diperankan oleh aktor yang punya nama besar.

Apa Benar Villain Sri Asih Diperankan Aktor Piala Citra?

Siapa Musuh Sri Asih

Rumor yang beredar mengatakan pemeran villain tersebut akan diambil oleh aktor peraih Piala Citra. Namun, Joko hanya mengatakan, “Ada mungkin, no comment. Ha-ha-ha!”

Setelah kesuksesan Gundala dengan 1,6 juta penonton, BCU akan merilis Sri Asih di tahun 2020 dan disusul Virgo setelahnya. Wah, makin penasaran nih siapa yang bakal memerankan musuh Sri Asih. Apa kamu punya rekomendasi aktor yang cocok? Komen di bawah ya!

Selected for you
Garap Gundala, Joko Anwar Akui Kewalahan

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications