KKN di Desa Penari Akan Dijadikan Film

in , ,
Film Kkn Di Desa Penari

KKN di Desa Penari merupakan cerita horor yang dibagikan oleh akun Twitter Simple Man. Cerita yang viral di media sosial ini sudah dibuatkan menjadi novel dan kini akan diangkat menjadi film.

Salah satu rumah produksi besar Indonesia, MD Pictures sudah mengambil alih cerita tersebut. Menurut Manoj Punjabi, cerita KKN di Desa Penari ini memiliki peluang yang sangat tinggi. Apalagi sudah yang menyebarnya cerita ini menjadi daya tarik sendiri.

“Saya dengar dan baca ceritanya. ‘Wah, ini punya potensi,” Menurut Saya. Menarik nih ceritanya dan konsepnya kalau ini benar-benar kejadian cerita nyata wah jadi jualan juga buat saya.”

Saat ini, Manoj masih belum bisa memberitahu siapa pemeran atau pihak mana saja yang bakal ikut andil dalam film ini. “Semua masih dibahas di internal. Masih diskusi. Baru tanda tangan. Saya enggak mau ngomong banyak dulu mungkin pekan depan saya akan bagikan press release-nya.” kata Manoj.

Fan Poster Kkn Desa Penari
Poster KKN di Desa Penari buatan fans

Meski begitu, fans telah lebih dulu memprediksi bahwa cerita ini akan diangkat menjadi film. Ada pula penggemar yang telah membuat poster untuk memeriahkan viralnya cerita ini.

Enthusiast

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi