Upi Avianto Resmi Jadi Sutradara Sri Asih

in , ,
Upi Avianto Sri Asih

Jagad Sinema Bumilangit sepertinya makin memantapkan eksistensi semesta mereka. Hal itu terbukti dengan sambutan hangat untuk Gundala yang baru rilis beberapa saat yang lalu. Nah, kelanjutan dari Gundala akan diceritakan dalam film Sri Asih yang akan tayang tahun depan.

Kini, film yang akan dibintangi oleh Pevita Pearce tersebut telah mendapatkan sutradaranya. Berbeda dari film sebelumnya yang dipegang oleh Joko Anwar, sineas wanita Upi Avianto akan menjadi orang yang duduk di balik bangku sutradara.

Diumumkan Lewat Postingan Instagram

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Upi lewat postingan Instagramnya. Dengan poster Sri Asih 2020, Upi mengatakan, “Yak, akhirnya! Meskipun udah banyak yang nebak saya bakal nyutradarain film Sri Asih, sekarang udah official diumumin oleh pihak @bumilangit dan @screenplay. Doakan saya teman-teman!”

Dari gambar tersebut, kita juga bisa melihat tangan kanan Sri Asih dengan selendang merah khasnya. Dengan hadirnya berita ini, tentu banyak aktor dan sineas perfilman yang mengucapkan selamat.

Upi sendiri telah menyutradarai beberapa film terkenal seperti Serigala Terakhir dan Sweet 20. Terakhir, dia terlihat sedang mengerjakan film sekuel dari My Stupid Boss.

Ayo mulai berdiksusi