MovieSinopsis Film

Sinopsis Don’t Worry Darling, Adu Akting Harry Styles dan Florence Pugh Sebagai Suami Istri

Inilah sinopsis Don’t Worry Darling (2022). Film drama yang menampilkan adu akting Harry Styles (Eternals) dan Florence Pugh (Black Widow) sebagai suami istri.

Memang pada dasarnya, film Don’t Worry Darling sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia semenjak tanggal 12 Oktober, 2022. Namun gue tahu pasti masih ada beberapa dari kalian yang belum nonton filmnya. Hal ini karena kalian belum mengetahui sinopsis Don’t Worry Darling.

Well, apabila memang demikian kasusnya, kamu bisa bernafas lega. Karena gue akan memberikan kalian ulasan sinopsis Don’t Worry Darling yang bisa kamu simak langsung berikut ini.

Sinopsis Don’t Worry Darling

sinopsis don't worry darling
Alice (Pugh) & Jack (Styles) | Warner Bros. Pictures

Don’t Worry Darling merupakan film yang naskahnya ditulis oleh duo bersaudara Carey Van Dyke dan Shane Van Dyke (Chernobyl Diaries). Dan yang menyutradarainya adalah aktris yang juga memerankan karakter Bunny dalam film ini, Olivia Wilde (Booksmart).

Selected for you
Sinopsis Film Avatar, Film Sci-Fi Canggih Nan Epik Sepanjang Masa

Filmnya berlatar pada dekade 1950 dan berfokus pada pasangan suami dan istri, Jack (Styles) dan Alice (Pugh). Keduanya tinggal dalam kota sekaligus komunitas bernama Victory. Kehidupan Jack dan Alice baik antara satu sama lain maupun bersama sesama warganya bisa dikatakan sangat baik.

Terlepas, memang. Terkadang keduanya berkonflik satu sama lain dan juga, Alice melihat adanya hal yang janggal di komunitas warganya ini. Akan tetapi seiring berjalannya waktu. Kejanggalan di Victory ini terasa semakin aneh bahkan tidak nyaman sama sekali.

Dan benar saja secara perlahan kejanggalan-kejanggalannya kian membuat hidup Alice bak film horor. Wah, kenapa nih ya? Apa yang sebenarnya terjadi di kota Victory ini?

Misteri-Thriller

Well, dari seluruh sinopsis Don’t Worry Darling yang kamu baca tersebut. Tentunya sangat bisa kita katakan kalau film ini merupakan tipikal film yang harus kita tonton sendiri untuk bisa memecahkan seluruh misteri yang terdapat di dalamnya.

Selected for you
Sinopsis Black Adam dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

Ya kurang lebih seperti halnya plot film horor milik James Wan (The Conjuring) dulu, Malignant (2021). Jadi ya, kalau mau tahu jawabannya, langsung deh ke bioskop kesayangan oke?

Nah sedangkan bagi kamu yang mungkin sudah nonton filmnya. Dengan segala hormat. PLEASE banget jangan ANNOYING. Alias jangan sengaja-sengaja membocorkan elemen twist misterinya tersebut.

HARGAI & TOLERANSI ke mereka yang belum nonton. Kalian juga kalau di posisi mereka pastinya gak mau bukan kalau merasakan hal yang serupa? 

Oke deh guys. Itulah tadi ulasan sinopsis film Don’t Worry Darling-nya. Semoga bermanfaat dan selamat menonton.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications