Valve Bakal Hadirkan 2 Mode Baru Di The Big Update Dota Underlords

in ,
2 Mode Baru Dota Underlords

Valve selaku pengembang Dota Underlords diketahui telah melanjutkan serangkaian pengumuman mengenai Dota Underlord. Mereka telah mengungkapkan dua mode permainan baru yang akan diperkenalkan di The Big Update.

Diantara dua mode yang bakal hadir di The Big Update adalah Duos dan Freestyle. Duos akan memungkinkan pemain untuk mencari partner untuk bertarung dengan tujuh tim lainnya. Sementara Freestyle memberi pemain kesempatan untuk membuat skenario apa pun dari desain mereka sendiri.

Informasi Mengenai The Big Update

Kabar ini sendiri didapatkan dari akun Twitter resmi milik Dota Underlords yang mana menampilkan unggahan mengenai mode terbarunya.

Apa Itu Mode Duos Dan Freestyle ?

Dota Underlords kini menjadi autobattler kedua setelah Auto Chess yang memperkenalkan Duos. Namun tidak seperti Auto Chess yang masih dibatasi untuk empat tim dan delapan pemain. Sedangkan Underlords akan memiliki delapan tim dan 16 pemain yang berjuang untuk menjadi Lord di Menara Putih.

Namun, dua rekan tim tidak akan berbagi satu papan catur. Duos berbagi health dan level, dan masing-masing pemain dapat menggunakan gold dan hero untuk membantu meningkatkan level lineup mereka. Tim akan berhadapan satu sama lain dalam dua pertempuran individu, total damage dari kedua pemain akan diakumulasikan di babak final.

Mode Freestyle baru adalah sandbox playground untuk pemain Underlords. Kalian bisa memasukkan kombinasi hero atau creep yang kalian inginkan tanpa perlu berebut, dan juga kalian memiliki waktu yang tidak terbatas. Pemain dapat menguji semua kemungkinan skenario dan kombinasi hero.

Valve tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menghentikan preview The Big Update. Kemungkinan besar Valve akan mengungkapkan lebih banyak detail selama beberapa hari ke depan.

Ayo mulai berdiksusi