Dwayne Johnson Ungkap Bahwa Hollywood Sudah Siap Perkenalkan Superman Berkulit Hitam

in ,
Dwayne Johnson Superman Kulit Hitam

Dalam film terbaru Dwayne “The Rock” Johnson yang berjudul Hobbs & Shaw, ia dan Jason Statham bekerjasama untuk mengalahkan Brixton Lore yang merupakan mantan agen MI6 dan menyebut dirinya sebagai “Black Superman.”

Johnson sepertinya percaya jika kita akan segera melihat Black Superman yang sebenarnya di layar lebar. Dalam sebuah wawancara dengan Variety selama premier Hobbs & Shaw, Johnson ditanyai tentang pendapatnya mengenai keragaman dalam film superhero Hollywood.

“Kurasa mereka melakukannya dengan baik,” jawabnya. “Saya pikir Marvel telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun dunia superhero ini. Kalian juga tahu DC sedang mempersiapkan Black Adam, dan kami sangat senang akan hal itu.”

“Saya pikir semuanya sudah berkembang dan lebih terbuka. Semua Franchise di Hollywood dan keterbukaannya tentang keragaman (warna kulit) sepertinya bukan menjadi masalah lagi. Mungkin suatu hari kita akan melihat Superman Berkulit Hitam, dan kalian sedang melihatnya,” Tutup Johnson sambil tertawa.

Superman berkulit hitam memang sudah muncul di DC Comics. Sejauh ini ada 2 Superman yang dikenal memiliki kulit hitam, yaitu Val-Zod dari Earth 2 dan President Calvin Ellis dari Earth 23.

Menurut kalian siapa yang cocok untuk memerankan Superman berkulit hitam? Kalau menurut Dafunda sih Michael B. Jordan akan cocok untuk peran itu. Apakah kalian juga sependapat? Tulis komentar kalian di bawah ini.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi