MovieSinopsis Film

Sinopsis Film John Wick, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film John Wick (2014). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu 2 November 2022. Selain membagikan sinopsisnya tidak lupa juga kami akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

John Wick (2014) merupakan film Amerika Serikat bergenre aksi yang rilis pada tahun 2014 silam. Disutradarai oleh Chad Stahelski, para pemeran dari film tersebut yakni Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, ian McShane, dan John Leguizamo.

Dalam artikel berikut, tentunya kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film John Wick (2014) saja. Kami tidak lupa akan membagikan jadwal tayangnya. Serta beberapa trivia seputar film tersebut.

Sinopsis Film John Wick

Sinopsis Film John Wick (2014) mengisahkan pria bernama John Wick (Keanu Reeves) yang harus menghadapi kehilangan terbesar dalam hidupnya ketika istrinya, Helen (Bridget Moynahan) tutup usia akibat penyakit yang ia idap.

Sebelum kematiannya, Helen sudah mempersiapkan sebuah warisan untuk Wick, yakni seekor anak anjing bernama Daisy untuk menemani dalam kesepian saat ia sudah tak lagi bersama suaminya.

Sebelum menikah dengan Helen, John Wick sendiri memiliki nama besar di dunia pembunuh bayaran dan gangster senior. Ia memiliki kemampuan membunuh yang akurat. Namun ia meninggalkan dunia hitam tersebut setelah menikah dengan Helen dan hidup damai berdua sebelum Helen akhirnya diketahui mengidap penyakit mematikan.

Ketika John sedang berada di pom bensin, tiba-tiba muncul gangster yang dipimpin Iosef (Alfie Allen) dan sangat tertarik untuk membeli mobil yang Wick kendarai. Ia tentu saja menolak memberikan, dan langsung meninggalkan Iosef serta anak buahnya.

Tak terima, Iosef mengikuti ke rumah Wick dan masuk secara diam-diam ketika malam tiba. Iosef juga membunuh Daisy, kemudian membawa lari mobil kesayangan John Wick tanpa tahu sedang berurusan dengan siapa.

Melihat anjing peninggalan mendiang istrinya dibunuh, John Wick marah besar. Ia lalu mencari tahu siapa orang yang juga mengambil mobil kesayangannya itu.

Bagaimana nasib John Wick setelahnya? Saksikan kisah selengkapnya dari film ini pada hari ini, 2 November 2022 pukul 21.45 WIB.

Trivia Film John Wick (2014)

John Wick (2014) | Lionsgate

Film ini menandai kesuksesan proyek John Wick, yang akhirnya sudah berjalan selama tiga film. Lionsgate menjadi pihak yang mendistribusikan film John Wick (2014) selama masa penayangannya di bioskop seluruh dunia.

Dengan anggaran sebesar 20-30 juta. Film ini cukup laku dengan bertengger di 10 besar Box Office Amerika Serikat selama 2 minggu berturut-turut. Bahkan sempat bertengger di posisi pertama pada empat hari pertama penayangannya.

Film ini mendapat 5 kemenangan dalam ajang perfilman Amerika, dari 10 nominasi yang diberikan. Piala tersebut antara lain dari Golden Schmoes Awards (2014), Golden Trailer Awards (2015), San Diego Films Critics Society Awards 2015 dan lainnya.

Laman IMDb mencatat rating untuk John Wick mencapai 7.4 dari 10 poin berdasarkan 615 ribu lebih suara. Sementara laman agregator Rotten Tomatoes memberi 86 persen skor tomatometer dan 81 persen skor audiens.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment