MovieViral

Inilah Tampilan P.Diddy Sebagai Joker Heath Ledger

Inilah tampilan rapper P. Diddy sebagai Joker Heath Ledger. GOKIL! Kok bisa mirip banget sih dengan Joker Ledger?

Seperti kita ketahui, walau tradisi perayaan Halloween adalah pada tanggal 31 Oktober. Namun faktanya, mereka-mereka yang merayakan sudah mulai berkostum ria semenjak 2-3 hari sebelumnya. Tentunya hal ini mereka lakukan untuk kian menyalakan api hype Halloween-nya.

Puffy Sebagai Joker Ledger

Nah, salah satu individu yang menerapkan hal tersebut adalah rapper top, P. Diddy. Terlansir dari xxlmag dan unggahan foto dan video Instagram-nya berikut. Terlihat kalau P. Diddy pada perayaan Halloween tahun ini berpenampilan sebagai Joker Heath Ledger.

Sebelum melanjutkan pembahasannya. Berikut adalah penampilan Puffy (panggilan lainnya juga) sebagai villain film The Dark Knight (2008) tersebut.

https://www.instagram.com/p/CkV1lEJLUb8/

Ya bagaimana guys? GOKIL banget bukan kemiripan/ketepatan seluruh kostumnya ini? Puffy terlihat gak terlalu beda jauh dengan Ledger dulu. Atau kalau kata pepatah, bagaikan pinang dibelah dua.

Lalu dalam beberapa unggahan video Instagramnya berikut ini. P. Diddy sebagai Joker Heath Ledger terlihat sangat berkomitmen dengan “perannya”. Bahkan, ketika ia bertemu dengan musisi Tyler the Creator di tengah jalan. Tyler merasa sangat takjub dengan “perubahan” Diddy ini.

https://www.instagram.com/p/CkVTzXAjtFf/

Tentunya selain memberikan pujian terhadap komitmen gokil dari rapper bernama asli Sean Combs ini. Pujian juga harus kita berikan terhadap sosok yang melakukan transformasi Joker-Ledger ini.

Dan berikut adalah sosok yang bertanggung jawab atas transformasinya.

https://www.instagram.com/p/CkUEC7fDHi3/

Tak memungkiri apabila terdapat pemberian penghargaan kostum Halloween terbaik tahunan. Tampilan Puffy sebagai Joker Heath Ledger pastinya akan memenangkan penghargaan untuk tahun 2022.

Jujur guys. Bahkan gue yang menuliskan artikel ini, gue masih takjub nan terheran-heran banget. Pasalnya kok bisa mirip banget ya? Padahal secara warna kulit saja Puffy dan Ledger berbeda banget. Tapi ya pada akhirnya memang mirip banget bukan?

p. diddy joker ledger
P. Diddy (kiri) & Heath Ledger (kanan) | XXL Mag

Melihat hal ini. Gue sih berharap apabila nantinya ada parodi tribute entah terhadap Ledger atau film The Dark Knight. Puffy adalah sosok yang langsung mereka panggil Pokoknya, gak usah pakai pikir-pikir dua kali lagi deh.

Nah sekarang gue ingin tahu nih. Seberapa takjubkah kamu dengan tampilan Puff sebagai Joker Heath Ledger ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment