Jadwal Tayang Hobbs & Shaw di Bioskop Indonesia

in
Jadwal Tayang Hobbs And Shaw

Hobbs & Shaw adalah film aksi Amerika yang merupakan spin-off dari franchise terkenal Fast and the Furious. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Aktor sekaligus produser Fast and Furious, Vin Diesel pertama kali mengatakan pada tahun 2015 bahwa spin-off sedang dalam pengembangan awal. Kemudian baru pada Oktober 2017 Hobbs & Shaw secara resmi diumumkan oleh Universal Pictures.

Pembuatan film sudah dimulai pada bulan September dan berlangsung hingga Januari 2019 yang sebagian besar berlangsung di London dan Glasgow.

Jadwal Tayang Hobbs and Shaw

Menurut informasi yang Dafunda dapatkan dari Cinema21, Fast & Furious Present: Hobbs and Shaw mulai tayang pada 31 Juli 2019. Jadwal tersebut lebih cepat 2 hari ketimbang perilisannya di Amerika sana.

Film ini akan menyaksikan petualangan agen pemerintah Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang dipaksa untuk bekerja sama dengan Deckard Shaw (Statham) untuk menghentikan penjahat superpower bernama Brixton, yang diperankan oleh Idris Elba.

Disutradarai oleh David Leitch, dengan skenario yang ditulis oleh Chris Morgan dan Drew Pearce, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Idris Elba, Vanessa Kirby, dan Helen Mirren.

Apakah kalian salah satu orang yang sangat menanti-nantikan film ini? Berikan komentar kalian di bawah.

Tinggalkan Balasan