Tom Holland, Pemeran Spider Man Akan Muncul Di Film Venom Dafunda Com
in , ,

Tom Holland, Pemeran Spider-Man Akan Muncul Di Film Venom?

Belum lama ini dikabarkan bahwa film sony, VENOM akan memunculkan cameo terbesar nantinya, kabarnya keterlibatan Tom Holland sebagai spider-man semakin besar peluangnya. Setelah Andrew Garfield lewat The Amazing Spider-Man gagal langgeng bersama Sony dan membuat karakter tersebut pulang ke Marvel Cinematic Universe, ide menghadirkan superhero laba-laba ke Venom adalah sesuatu yang mengejutkan. Bos Marvel, Kevin Feige, sempat mengatakan bahwa Venom tidak akan ada hubungannya dengan MCU.

Tetapi rumor ini belum 100% benar, karena belum ada pernyataan resmi. Namun, dikutip dari Screen Rant, pernyataan produser Sony, Amy Pascal membuat bingung banyak pihak. Amy menyebut bahwa Venom akan menjadi tambahan untuk MCU. Tak hanya itu, media film Collider menyebut bahwa Tom Holland akan muncul di film Venom yang dibintangi Tom Hardy tersebut. Kutipan wawancara memang belum dirilis, namun isu ini sudah menyebar luas. Tentu para penggemar menyambut rumor yang beredar dengan gembira, tetapi pernyataan resmi belum dikeluarkan oleh pihak sony maupun MCU.

Tom Holland, Pemeran Spider Man Akan Muncul Di Film Venom Venom 2018

Sementara itu, Tom Hardy sudah beberapa kali mengunggah foto-fotonya dari lokasi syuting Venom. Jika rumor ini benar, tentu para penggemar akan sangat senang bahwa tom holland akan muncul pada film ini, karena para fans belum bisa move on dengan aksinya pada film spider-man sebelumnya. Untuk memastikan hal ini, kalian jangan sampai ketinggalan menonton film Venom pada tahun ini.

Diposting oleh Syaipul.A

Journalist Dafunda.com, Kalian Suka Kpop,Drama Korea Atau Culture Korea?, Kalian Bisa Sharing Lewat Akun Sosial media Dibawah.

Content AuthorCommunity ModeratorVerified UserEmoji AddictUp/Down Voter

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community