Penulis Spider-Man: Homecoming Gantikan Ben Affleck Jadi Sutradara Flashpoint

in , ,
Flashpoint Sutradara

Sepertinya film solo The Flash akan mendapatkan sutradara baru. Menurut laporan dari Variety, Penulis Spider-Man: Homecoming John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sedang bernegosiasi untuk mengepalai DC Flashpoint. Warner Bros belum memberikan komentar tentang berita ini, studio awalnya menunjuk Ben Aflleck untuk berada di belakang lensa. Bintang Justice League ini tampaknya sudah tidak berkenan, jadi pihak studio memilih penulis yang terkenal dengan menulis film komedi. Apalagi dari film Justice League juga, kita mengetahui bahwa sifat Barry Allen di layar lebar sangat lucu dan menggemaskan.

Flashpoint meredup sejak sutradara Rick Famuyiwa keluar pada bulan Oktober 2016 karena “perbedaan kreatif.” Sebelumnya, Seth Grahame-Seth, yang menulis naskah dan mengarahkan film, juga keluar dari proyek. Sambil menjadi pengganti Rick, Studio tersebut memutuskan untuk mengubah naskah itu ke arah yang berbeda, dengan Joby Harold sebagai calonnya.

Tidak ada kepastian jadwal perilisan untuk film solo Flash, namun DC akan menyajikan Aquaman Jason Momoa pada 21 Desember. Kabar terbaru juga mengatakan DC Shazam mendapat jadwal perilisan pada 5 April 2019. Ezra Miller yang menjadi pemeran utama di Flashpoint saat ini juga sedang sibuk syuting untuk film Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald, film keduanya di seri Fantastic Beasts.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi