Penjualan Tiket Captain Marvel Lampaui Wonder Woman dan Aquaman

in , ,
Tiket Captain Marvel

Captain Marvel sepertinya mewujudkan motonya untuk “Higher, Further, Faster.” Semakin mendekati perilisannya, film superhero wanita pertama Marvel Cinematic Universe ini telah menargetkan pekan pembukaan yang besar.

Menurut Fandango, film yang dibintangi oleh Brie Larson ini sudah menjadi film kedua dengan jumlah penjualan tiket tertinggi. Captain Marvel melampaui dua rivalnya yaitu Wonder Woman dan Aquaman. Sementara itu, peringkat pertama untuk pre-sale tiket film asal usul superhero ini masih dipegang oleh Black Panther.

Sementara itu, untuk film MCU sendiri, Captain Marvel berada diperingkat ketiga setelah Avengers: Infinity War dan Black Panther. Dengan hal ini, kemungkinan Captain Marvel untuk melampaui pendapatan Wonder Woman di pekan pertama makin terbuka lebar. Marvel Studios menargetkan angka $100-$200 juta dan sepertinya film ini akan mampu menembus $1 miliar di box office seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Captain Marvel Ungkap Dimana Carol Berada Selama ini

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danver, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Clark Gregg dan Jude Law. Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Maret 2019 di bioskop Indonesia.