John Krasinski Nangis Saat Nonton Mary Poppins Returns

in ,
John Krasinski Mary Poppins Returns Nangis

John Krasinski menangis tersedu-sedi saat menonton film terbaru istrinya Emily Blunt, Marry Poppins Returns. Dia menghabiskan sekotak penuh tissue dalam waktu 20 menit.

Seperti yang kita ketahui, aktris Britania Raya ini mendapatkan peran terkenal dari Julie Andrews dalam reboot Disney. Film ini sudah melakukan pemutaran awal dan berbagai review sudah dibagikan untuk membuat penggemar semakin penasaran.

Sebagai suaminya, John menjadi salah satu yang mendapatkan kesempatan itu. Dirinya berbicara tentang film itu selama wawancara dalam acara Ellen DeGeneres. John menjelaskan bahwa dia sangat emosional ketika menonton film tersebut untuk pertama kalinya.

“Saat pertama kali aku menontonnya, mereka memberikan kamu sekotak tissue di dalam ruang penayangan,” dia menjelaskan. “Aku seperti, ‘Oh itu sangat bagus, aku tidak pilek.’ Dan mereka memulai memutar film dan 25 menit pertama film aku bangun dan pergi ke belakang ruangan, Emily bertanya, ‘Apa kamu tidak menyukainya? Aku tidak pernah melihatmu begini’.”

“Aku menangis tersedu-sedu. Aku menghabiskan sekotak tissue dalam 20 menit. Lalu aku menjadi serbet dan kemudian ketika aku kehabisan serbet, aku menggunakan sweater!”

John juga menonton ualng film tersebut saat akhir pekan Thanksgiving, dan “mencoba untuk mempersiapkan emosionalnya.” Dengan reaksi penuh air mata, aktor 39 tahun ini merekomendasikan film ini kepada penonton lainnya.

Marry Poppins Returns dijadwalkan tayang pada 19 Desember di Amerika dan 21 Desember di Inggris.

Ayo mulai berdiksusi