Liam Neeson Terpaksa Membunuh di Kereta dalam Trailer The Commuter

1
36
trailer the commuter

Dengan pengalamannya di Non-Stop dan sekarang film thriller terbaru ini, terpikir dibenak bahwa Liam Neeson seharusnya tidak menggunakan semua transportasi umum dan bergerak ke limos menggunakan pesawat khusus. Tetap saja dia merupakan seorang pengusaha biasa yang harus melakukan kesepakatan mengerikan dalam trailer baru The Commuter.

Trailer The Commuter

Neespn di sini berperan sebagai Michael Wollwich, pria biasa yang menaiki kereta api setiap hari ke tempat kerja. Tapi suatu hari, dia didekati oleh Joanna (Vera Farmiga), yang menawarkan kesepakatan aneh: $75.000 berada di kamar mandi adalah miliknya jika dia bisa mengidentifikasi seseorang yang seharusnya tidak ada di kerata tersebut. Awalnya, dia menghiraukannya sebagai pertaruhan konyol tapi kemudian tarudahnya mulai meningkat.

Dan saat masuk hitungan satu jam, orang-orang mulai mati, Michael menyadari bahwa Joanna dan orang-orang yang bekerja dengannya mungkin jauh lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan. Kalau saja dia dia mengenal seseorang dengan beberapa keahlian khusus… dia mungkin bisa melewatinya.

Commuter Poster

Patrick Wilson, Sam Neill, Jonathan Banks dan Elizabeth McGovern juga tampil dalam film tersebut. Neeson kembali melakukan kolaborasi dengan sutradara Jaume Collest-Serra. Seperti yang tampak pada poster di atas, The Commuter akan tayang di bioskop AS pada 12 Januari tahun depan dan disusul 19 Januari di Inggris.