Berita FilmMovie

Madame Web Adalah Doctor Strange Versi Universe Spider-Man Sony

Madame Web (Dakota Johnson) nantinya akan memiliki peran layaknya Doctor Strange di MCU.

Tak memungkiri semenjak kabar kalau Sony akan membuat film solo Madame Web untuk universe Spider-Man mereka, secara konstan update-update dari proyek ini terus berdatangan.

Tentunya yang masih terasa segar hingga detik ini adalah aktris Dakota Johnson (Fifty Shaded Trilogy) yang resmi terpilih untuk memerankan salah satu karakter ikonik Spider-Man ini. Dan ya, sejauh ini respon yang datang terhadap keputusan casting ini bisa kita katakan oke-oke-saja.

https://www.instagram.com/p/CZumGUHvraC/

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka tidaklah mengherankan jika kita kian tak sabaran untuk segera nonton Madame Web. Namun diantara kesabaran tersebut, kitapun pada saat yang sama juga memiliki rasa penasaran lain yang juga sama tingginya.

Rasa penasaran tinggi tersebut tak lain adalah terhadap karakteristik peran Madame Web dalam filmnya. Bagaimana sosok Madame Web nanti? Lalu yang lebih penting, apakah peranannya akan penting banget terhadap keseluruhan rana sinematiknya ke depannya?

Baca juga:
Scott Derrickson Kembali Sutradarai Doctor Strange 2

Doctor Strange-nya Spider-Verse Sony

madame web doctor strange dakota johnson
Dakota Johnson | Consequence of Sound

Well, sepertinya iya tuh guys. Jadi terlansir dari Deadline. Nantinya Madame Web akan dianggap atau diperlakukan layaknya seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) MCU. Menurut laporan yang mereka dapat. Hal ini karena kekuatan sensor cenayang yang Madame Web miliki.

Namun ingat lagi kalau kabar tersebut belumlah 100% akurat Jadi ya mari kita tunggu saja lagi konfirmasi yang lebih resminya mendatang. Dan semoga saja kabar ini memanglah benar adanya. Karena perlakuan terhadap Madame Web dalam film ini ya tepat banget sih.

Karena dalam komiknya dan juga kalau kamu pernah main game Spider-Man: Shattered Dimensions (2010), ya Madame Web itu bisa berinteraksi dengan secara “gaib” terhadap seluruh varian (multiverse) Spider-Man.

Nah kalau hal tersebut memang benar akan diterapkan. Maka, kabar yang mengatakan kalau Spider-Verse Sony akan terkoneksi dengan universe (earth) MCU, memanglah benar adanya. Dan kalau hal tersebut terjadi, maka hal ini tentunya asyik banget.

Baca juga:
Penduduk Dunia Maya Serukan Boikot Death Note versi Netflix

Bisa saja nanti ujung-ujungnya, Madame Web akan bertemu dengan Doctor Strange dalam filmnya. Dan bisa saja juga keduanya akan saling kerjasama atau adu kekuatan dulu. Yang mana sekali lagi kalau hal ini terjadi, dijamin banget kita akan langsung greget geeky gak karuan.

Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan rumor ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications