Berita FilmDCEUMovie

Film Batgirl Akan Menampilkan Sisi Lain Jim Gordon

Film Batgirl nantinya akan menampilkan sisi lain dari Komisaris Polisi Gotham, Jim Gordon (J.K. Simmons).

Seperti kita ketahui selain proyek film-film layar lebarnya. Proyek film superhero DCEU tahun 2022 ini juga akan tampil melalui layanan tayang streaming HBO Max. Dan tentunya proyek DCEU HBO Max yang dimaksud adalah film solo Batgirl.

Walau sudah tahu akan rilis pada tahun ini, sayangnya hingga tulisan ini gue buat, belum ketahuan lagi secara persis baik tanggal perilisannya maupun plot kisah spesifiknya. Walau kalau menurut gue, filmnya akan mengisahkan kisah origin Barbara Gordon aka Batgirl (Leslie Grace).

Tapi ya mari kita tunggu saja lagi sinopsis resminya mendatang. Nah untungnya gak semua dari proyek ini sifatnya tertutup. Karena baru-baru ini, pemeran Jim Gordon dalam filmnya, J.K. Simmons (Whipalash) sedikit memberikan bocoran.

Selected for you
Detail Dokumenter Bee Gees di HBO Max

Akan Menampilkan Sisinya Sebagai Seorang Ayah

batgirl jim gordon
J.K. Simmons sebagai Gordon di Justice League | Warner Bros. Pictures

Bukan guys, bukan bocorin plot ceritanya. Melainkan ia membocorkan bagaimana sosok dan karakteristik Gordon dalam filmnya ini nanti. Simmons membocorkannya baru-baru ini melalui A.Frame.

Menurut aktor 67 tahun ini. Batgirl akan menampilkan sisi lain dari Jom Gordon yang kita belum lihat dalam adaptasi live-action Batman manapun. Spesifiknya, nantinya kita akan melihat sosok dan kisah Gordon sebagai seorang pria dan seorang ayah.

Tentunya seperti kita ketahui, Jim adalah ayah kandung dari Barbara. Menurut Simmons, film ini nantinya akan benar-benar berfokus pada aspek tersebut. Jadi ia tidaklah sekedar diperlihatkan sebagai pahlawan Gotham dan “juru lampu panggilan kelelawar.”

Hmm, kalau membaca pernyataan Simmons ini, tak memungkiri kalau arahan karakter Gordonnya ini sangatlah fresh dan juga menarik. Karena sekali lagi selama sejarah adaptasi film live-action Batman sejauh ini, Gordon selalu ditampilkan sebagai pemanggil bat-signal dan terus kerja, kerja, dan kerja.

Selected for you
Amazon Prime Rilis Final Trailer The Tomorrow War

Malah seri Gotham (2014-2019) yang sudah memperlihatkan sisi tersebut. Walau memang baru ketika akhir-akhir musimnya dan juga, Barbara sendiri masih balita. Sekali lagi kalau bagi gue pribadi, arahan terhadap Gordon dalam Batgirl ini sangat segar dan gue ingin melihatnya.

Tapi bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kamu ingin juga menyaksikan sisi lain Jim Gordon dalam film Batgirl ini nanti?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications