Berita FilmMCUMovie

(SDCC 2022): Saga Terbaru MCU Adalah The Multiverse Saga

Melalui event San Diego Comic-Con (SDCC 2022) baru-baru ini. Akhirnya terungkap kalau nama saga terbaru MCU, adalah The Multiverse Saga.

Melalui event San Diego Comic-Con (SDCC 2022) baru-baru ini. Akhirnya terungkap kalau nama saga terbaru MCU, adalah The Multiverse Saga.

Selain merasa penasaran dengan deretan film dan seri di fase-fase selanjutnya. Tak memungkiri bagi kita yang fans MCU. Dari kemarin-kemarin, kita juga merasa super penasaran dengan nama saga kisah MCU kali ini.

Setelah dari fase 1-3 adalah Infinite Saga. Lalu apa nama saga kisah yang dimulai dari fase ke-4 ini? Nah sekitar 4 minggu lalu, gue sempat memberikan prediksi/terkaan. Dan dalam terkaan tersebut, gue menyebutkan kemungkinan besar akan diberi nama Multiverse Saga.

Terkaan Yang Tepat!

MCU The Multiverse Saga
SDCC 2022 | Deadline

Dan dalam pembahasan tersebut. Gue menjelaskan alasan utama mengapa merasa yakin kalau saga-nya akan diberi nama demikian. Dan alasannya simpel banget, karena dari awal fase 4 atau bahkan semenjak di-tease melalui penutup fase 3, Avengers: Endgame (2019).

Fase-nya sudah mulai berfokus besar-besaran baik pada plot maupun elemen multiverse. Nah hal ini kian ditekankan melalui seri WandaVision (2021) dan Loki (2021), serta film Spider-Man: No Way Home (2021) dan tentunya Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Dan dengan sangat bangganya gue menyatakan melalui pembahasan ini kalau prediksi tersebut benar adanya. Ketepatan terkaan ini dibuktikan langsung dari mulut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige ketika tampil di event SDCC 2022 beberapa jam lalu.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah momen pengungkapan nama saga terbaru MCU-nya ini.

Ya seperti yang kamu saksikan. Nama dari saga terbaru MCU adalah The Multiverse Saga. Well, oke gue mungkin kurang kata “The” dalam prediksinya. Tapi ya secara garis besar prediksinya tepat bukan?

Nah melalui pengumuman dan presentasi tersebut. Kevin Feige juga menjelaskan bahwa The Multiverse Saga pada esensinya sudah dimulai semenjak awal fase 4. Spesifiknya, melalui film pembuka fase 4-nya, Black Widow (2021).

Lalu akhir dari The Multiverse Saga adalah melalui film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. The Kang Dynasty akan rilis pada tanggal 2 Mei, 2025. Sedangkan Secret Wars akan tayang pada tanggal 7 November, 2025. Keduanya dijadwalkan sebagai dua film final dari MCU fase 6.

Tentunya apabila ada satu dan lain hal, kedua jadwal ini bisa saja berubah lagi. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu ketika tahu kalau nama saga terbaru MCU ini adalah The Multiverse Saga?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.