Berita TVMCUTV

(SDCC 2022): Marvel What If Season 2 Akan Rilis Awal 2023

Melalui panel Marvel di SDCC 2022, terungkap kalau seri Marvel What If Season 2 akan rilis pada awal 2023 mendatang.

Tak terasa sudah hampir satu tahun lamanya semenjak debut penayangan seri animasi Marvel-Disney Plus, What If…? yang mana serinya tayang pada tanggal 11 Agustus, 2021. Dan juga sudah 10 bulan lamanya setelah serinya berakhir pada tanggal 6 Oktober, 2021.

Walau demikian, tak memungkiri banyak dari kita yang fanboy masih membicarakan seri animasi ini. Bahkan lebih dari itu, kita juga merasa penasaran dan gak sabaran untuk segera menyaksikan musim keduanya.

Menghidupkan Skenario Imajinasi MCU Kita

Wajarlah. Pasalnya seri What If sukses membangkitkan rasa excited dan juga daya imajinasi kita dengan skenario “bagaimana kalaunya” itu dalam 9 episodenya. Juga yang membuat kita kian menyukai serinya ini, beberapa episodenya memiliki sedikit koneksi terhadap lini film live-action MCU-nya.

Selected for you
(SDCC 2022): Saga Terbaru MCU Adalah The Multiverse Saga

Walau demikian. Sayangnya selama hampir satu tahun itu pulalah kita belum mendapatkan update-update teranyar dari nasib musim kedua seri ini.

Akan tetapi setelah selama itu menunggu. Akhirnya melalui event San Diego Comic-Con (SDCC 2022) beberapa jam yang lalu, kita akhirnya mendapatkan juga update yang kita tunggu-tunggu dari seri animasi superhero favorit kita ini.

What If Season 2 Rilis Awal 2023

Jadi seperti yang terlansir dari unggahan foto serta status resmi dari akun Instagram Marvel Studios berikut. Terungkap kalau seri Marvel What If Season 2 akan rilis pada awal 2023 mendatang.

Akan tetapi sayangnya pihak Marvel Studios tidak mendetailkan lagi kapan persisnya awal dari tahun 2023-nya tersebut. Jadi dengan kata lain, ya kita harus menunggu lagi saja update selanjutnya mendatang.

Walau jadwal tayang persis seri Marvel What If Season 2 yang akan rilis pada awal 2023 mendatang masih misterius. Namun untungnya kita setidaknya mengetahui salah satu latar kisah dan juga karakter-karakter Marvel yang akan muncul dalam musim keduanya nanti.

Selected for you
Doctor Strange Multiverse of Madness Akan Jadi Film Horor Pertama MCU
https://www.instagram.com/p/CgU34BIvL0z/

Jadi seperti yang terlaporkan pertama dari reporter Collider, Therese Lacson, beberapa karakter Marvel yang muncul pada musim pertamanya akan balik lagi. Spesifiknya: Captain Carter, Bucky Barnes, Thanos, dan juga T’Challa.

Lalu salah satu latar kisah yang trailer musim keduanya ini perlihatkan pada event-nya adalah latar tahun 1602. Nah bagi kita yang fans komik Marvel, tak ayal kita bisa langsung menerka kalau latar ini terinspirasi dari storyline komik 1602 karya Neil Gaiman (The Sandman).

Dalam seri komik tersebut, dikisahkan kalau para superhero ikonik Marvel tinggal di daerah koloni Roanok pada tahun 1602. Namun belum jelas lagi apakah salah satu episode dari Marvel What If Season 2 ini memang akan 100% mengadaptasi plot komiknya tersebut.

Well, untuk lebih jelasnya mari kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya, atau hingga trailer What If Season 2 ini rilis dalam beberapa jam atau hari ke depan ini oke?

Selected for you
Milioner Oculus Rift Ingin Danai Adaptasi Anime What IF: Natsuki Rem

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications