Berita FilmMCUMovie

Marvel Studios Berikan Tanggal Rilis Resmi Captain America 4

Pertengahan tahun 2023. film keempat Captain America siap dirilis Marvel Studios

Film terbaru dari tokoh superhero Marvel Captain America belum lama ini sudah mendapat kepastian mengenai tanggal perilisannya. Marvel Studios, selaku pihak yang menaungi produksi film-film MCU memutuskan jika tanggal 4 Mei 2023 akan menjadi tanggal resmi dari film keempatnya nanti.

Film tersebut bukan hanya akan menjadi lanjutan kisah sosok superhero yang satu ini. Pasalnya, Sam Wilson alias The Falcon akan mengambil alih posisi Steve Rogers sebagai pemeran utama. Sekaligus sosok dan pengguna kostum baru Captain America nanti.

Rilis Pertengahan Tahun Depan

The Direct Captain America Sam Wilson Falcon
Captain America: New World Order siap rilis 4 Mei 2023 | The Direct

Marvel Studios resmi menetapkan film solo keempat dari tokoh Captain America. Dengan judul Captain America: New World Order, film tersebut bakalan rilis pada tanggal 4 Mei 2023 mendatang.

Pengumuman tersebut di lakukan kala Marvel Studios hadir dalam event San Diego Comic Con 2022. Film ini akan menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti yang Kevin Feige umumkan.

Dalam event tersebut, Marvel tidak hanya mengumumkan jadwal rilis film keempat Captain America saja. Sebelumnya, kami telah melaporkan beberapa proyek baik film serta seri televisi yang akan masuk ke dalam fase kelima dan keenam dari MCU.

Film Pertama Tanpa Kehadiran Chris Evans

Marvel Studios Avengers Endgame Steve Rogers Sam Wilson Chris Evans Anthony Mackie
Film pertama pasca pensiunnya Steve Rogers | Marvel Studios

Captain America: New World Order tentunya akan menghadirkan sedikit nafas baru bagi karakter yang sebelumnya di pegang oleh Steve Rogers itu. Pasca pensiunnya ia pada event Endgame. Rekan dekatnya, Sam Wilson sudah memiliki tekad kuat untuk menjadi pengganti Steve Rogers.

Dalam serial The Falcon and The Winter Soldier. Kita cukup melihat dinamika dari Sam selama perjalanannya mengambil keputusan tersebut. Meski sebelumnya, Penunjukan Sam menjadi penerus Captain America memang atas keinginan dari Steve Rogers yang memberikan tameng ikoniknya pada akhir film Avengers: Endgame.

Hilangnya Steve Rogers tentu membuat nama Chris Evans tidak akan kembali hadir dalam film keempat itu. Anthony Mackie, yang sebelumnya menjadi pemeran pendukung sejak film kedua Captain America kini resmi mendapat peran utama menggantikan Evans.

Captain America: New World Order bakal di sutradarai oleh Julius Onah (The Cloverfield Paradox). Selain Anthony Mackie, belum ada aktor-aktor baru atau pemeran MCU lainnya yang statusnya terkonfirmasi hadir dalam film tersebut.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.