Sudah Menunggu AADC 14 Tahun, Sia-sia Gak?


aadc 14 tahun gimana?

Sekuel Ada Ada dengan Cinta? (AADC) resmi tayang mulai 28 April lalu. AADC 2 memang berhasil membuat penonton dari negeri tetangga memborong habis tiketnya. Namun sayangnya, penantian pecinta film ini selama 14 tahun seperti kurang mendapat respon positif.

Mau tau bagaimana komentar tentang film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini? Simak beberapa kicauan twitter dari para penggemar di bawah ini.

Script jelek bukan main?

Tapi…. apa?

Ternyata awkward

Film cengeng wkwk

Ekspektasinya kerendahan gak Mas?

https://twitter.com/atlastico/status/715556745402126337?ref_src=twsrc%5Etfw

Trailernya kurang meyakinkan?

Trailernya beneran jelek?

Mungkin perlu di semangatin dulu ya, biar antusias

https://twitter.com/keinesasih/status/582372289422888960?ref_src=twsrc%5Etfw

Namun, bagaimana pun komentar-komentar negatif tentang AADC 2. Film ini berhasil menembus angka sejuta penonton hanya dalam kurun waktu lima hari.

Dilansir Liputan6, “Ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk film Indonesia. Semoga ini memberikan semangat kepada semua orang, bahwa film Indonesia masih dicari, ditunggu dan sampai diantre oleh penontonnya,” ujar Mira Lesmana.

Tak hanya penonton, layar yang menayangkan AADC 2 pun memiiki jumlah yang sangagt fantastis.”Hingga pekan kemarin, jumlah layar yang menayangkan AADC 2 di Indonesia telah mencapai 500 layar,” sambungnya menambahkan.

Dian Sastrowardoyo juga tersentuh melihat sambutan yang begitu hangat dari penonton. “Saya terharu ada yang menonton sampai berkali-kali,” katanya. Begitu pula dengan Nicholas Saputra. “Penantian 14 tahun adalah penantian yang panjang. Ini seperti reuni kami juga dengan penonton,” ujarnya.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas