MovieBerita Film

Mission: Impossible 7, Tom Cruise Ternyata Gak Mau Melakukan Stunt Ini

Mission: Impossible 7 ternyata membuat Tom Cruise enggan melakukan adegan stunt ini. Wah adegan stunt seperti apa tuh ya?

Mission: Impossible 7 atau Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023), ternyata membuat Tom Cruise enggan melakukan adegan stunt ini.

Bukanlah rahasia lagi kalau aktor sekaligus pentolan franchise film action legendaris, Mission: Impossible, Tom Cruise (Rock of Ages), selalu melakukan adegan-adegan stunt gokil di ke-7 filmnya sejauh ini.

Mulai dari memanjat menara Burj Khalifa hingga bergelantungan di sisi pintu pesawat yang sedang mengudara, Cruise bisa dikatakan sebagai “Jackie Chan versi Hollywood.”

Mission: Impossible 7 Adegan Stunt

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka gak akan heran jika kita nantinya akan menyaksikan lagi banyak adegan stunt gokil serupa di film ke-7 nya, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One yang akan dirilis pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang.

Walau demikian, siapa sangka kalau dari seluruh adegan stunt gokil nan berbahaya tersebut, Cruise ternyata di film bagian pertama Dead Reckoning, sempat menolak untuk melakukan satu adegan stunt.

Ya kalau dipikir lagi, fakta ini sangatlah mencengangkan. Mengingat sekali lagi, Cruise melakukan hampir semua adegan-adegan stunt yang terdapat di dalam naskah ceritanya. Lalu adegan stunt apa yang ditolaknya tersebut?

Enggan Menendang Perut Pom

Mission: Impossible 7
Pom Klementieff sebagai Paris di Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One | Paramount Pictures

Ternyata adegan stunt spesifik yang Cruise tolak mentah-mentah di film Mission: Impossible 7 tersebut adalah menendang perut rekan aktornya, Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 3).

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Klementieff ketika baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan EW.

Menurut aktor asal Prancis yang berusia 37 tahun ini, Cruise menolak mentah-mentah ketika Klementieff memintanya untuk menendang perutnya. Padahal menurutnya, ia sudah mengeraskan seluruh otot-otot perutnya dan bahkan, mengatakan kalau tendangannya akan membantunya.

Membantu di sini maksudnya adalah untuk membuat karakter villain yang diperankannya, Paris, kian terlihat menderita. Namun walau telah diminta berkali-kali, Cruise tetap mengatakan TIDAK.

Tom Sosok Gentlemen

Mission: Impossible 7
Pm & Tom | Outlook India

Terlepas berbagai reaksi campur aduk yang kita rasakan setelah membaca pengungkapan ini, namun rasanya kita semua setuju jika menyebut Tom Cruise adalah sosok yang gentlemen banget.

Ia melalui aksi penolakannya tersebut, sukses menunjukkan ke kita kalau dirinya sosok yang tahu batasan serta menghargai wanita banget. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan pengungkapan mencengangkan ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.