Berita FilmMovie

Produksi Mission Impossible 7 Dihentikan Karena Ada Yang Positif Covid-19

Plot dari film ke 7 Mission Impossible masih belum diketahui. Tapi Christopher McQuarrie akan kembali menulis naskah sekaligus menjadi sutradara dari kedua film Mission Impossible yang akan datang.

Tidak hanya sang aktor utama Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, dan Vanessa Kirby juga dipastikan kembali hadir di film mendatang. Selain M:I 7 juga diisi oleh sederet aktor baru, diantaranya ada Hayley Atwell, Rob Dalaney dan Cary Elwes.

Tapi ada kabar kurang mengenakkan bagi fans franchise agen mata-mata populer ini. Produksi dari film terbaru Mission Impossible terpaksa harus dihentikan karena ada anggota kru yang terlibat dalam syuting tersebut positif covid-19.

Produksi Mission Impossible 7 Harus Dihentikan

Foto Pertama Mission Impossible 7
Foto Pertama Mission Impossible 7 | McQuarrie

Melansir Deadline, produksi Mission: Impossible 7 terpaksa harus ditunda sementara waktu karena salah satu anggota dari tim produksinya positif covid-19. Untuk sekarang produksinya ditunda selama 14 hari sampai semuanya membaik. Paramount juga membagikan pernyataan tentang dihentikannya produksi Mission Impossible 7.

Saat ini kami memberhentikan sementara produksi dari Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni. Hal ini karena ada anggota tim yang positif covid-19 saat dilakukan pemeriksaan rutin. Kami akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan terus mengawasi keadaan dilapangan.

Paramount

Semoga saja produksi Mission Impossible 7 bisa kembali dilanjutkan dalam 14 hari kedepan dan bisa menyelesaikan produksinya sesuai batas waktu agar bisa rilis sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment