MovieBerita Film

Mission Impossible 8 Diundur dan Diganti Judulnya

Mission Impossible 8 yang merupakan sekuel Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (2023) diundur perilisannya.

Mission Impossible 8 yang merupakan sekuel Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023) diundur perilisannya.

Terlepas tahun 2023 belum sepenuhnya berakhir, namun sudah bisa dikatakan bahwa film ke-7 dari franchise action mata-mata seru, Mission: Impossible, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One merupakan salah satu film terbaik di tahun 2023.

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, maka tidaklah mengherankan jika sekuelnya Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two yang sedianya akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2024 mendatang, sudah gak sabaran banget untuk dinantikan.

Mission Impossible 8 Resmi Diundur Perilisannya

Namun di kala kini kita sedang greget gak sabaran menunggu datangnya tanggal perilisan tersebut, tiba-tiba beberapa waktu yang lalu muncul kabar yang gak enak.

Jadi seperti yang terlansir dari Murphy’s Multiverse, jadwal rilis untuk sekuel Dead Reckoning Part One tersebut kini sudahlah tidak berlaku lagi.

Atau dengan kata lain, perilisan Mission Impossible 8 diundur. Kini Mission Impossible 8 direncanakan rilis pada tanggal 23 Mei 2025. Tidak sampai di situ saja, masih menurut sumber, judul Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two rencananya juga akan diganti. Entahlah akan diganti apa judulnya.

Penyebab Pemunduran Jadwal

Melihat kabar ini, tak ayal kita kini menjadi penasaran banget dengan alasan pemundurannya. Ya karena atau gara-gara apa nih mundurnya?

Well, sepertinya kalian sudah bisa menerkanya bukan? Ya benar sekali. Hal ini dikarenakan demo (strike) aktor-aktris (SAG-AFTRA) yang seperti kita ketahui, hingga tulisan ini dibuat dan diunggah, masih terus terjadi.

Dan ya seperti kita ketahui, akibat seluruh demo penulis naskah (WGA) dan SAG-AFTRA dalam beberapa bulan terakhir ini, seluruh lanskap televisi dan film menjadi kacau balau. Untung saja WGA sudah selesai. Apabila belum juga, dijamin kita sebagai audiens akan “mati gaya” akibat tidak dirilisnya film atau episode baru dari seri TV favorit.

Tentunya besar banget harapan kita agar seluruh demo SAG-AFTRA bisa segera selesai. Sehingga semua lanskap film dan TV di Hollywood bisa kembali menghibur kita lagi seperti sedia kala dan tentunya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks