Resmi, Nicolas Cage akan Perankan Spider-Man Noir dalam ‘Spider-Man: Into the Spider Verse’


Nicolas Cage Spiderman Noir

Sepertinya rumor yang sebelumnya mengatakan Nicolas Cage akan bergabung dengan Spider-Man: Into the Spider Verse akhirnya menjadi kenyataan dan telah dikonfirmasi. Collider kini telah menegaskan bahwa Nicolas Cage akan berperan sebagai Spider-Man Noir dalam film Animasi Sony Pictures yang akan datang.

Bagi kalian yang tidak tahu, Spider-Man Noir adalah versi Peter Parker yang lebih gelap, sedikit berandal, dan asal-usulnya karena depresi besar yang dialaminya.

nicolas cage spiderman noir

Ini akan menjadi film adaptasi buku komik terbaru yang dimiliki oleh Cage, setelah sebelumnya ia pernah menjadi Ghost Rider dalam dua film Sony. Baru-baru ini dia juga menyuarakan Superman di Teen Titans Go! To the Movie.

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan menceritakan seorang Miles Morales saat dia mendapat kekuatan si manusia laba-laba dan melaksanakan tanggung jawabnya di New York City. Namun ia menyadari bahwa dia bukanlah satu-satunya yang memiliki kekuatan Spider-Man. 

Trailer pertama dalam film ini memperlihatkan ada 3 karakter yang memiliki kekuatan Spiderman, salah satunya adalah Spider-Gwen.

Spider-Man: Into the Spider Verse

Kami sangat gembira tentang film ini, kata skenario film, Phil Lord selama panel CinemaCon Sony. Kami sangat senang untuk menceritakan kisah Miles Morales ke layar lebar.

ARTIKEL TERKAIT •
Teaser Trailer Spider-Man: Into the Spider-Verse, Tampilkan Spidey Muda Miles Morales

Ceritanya adalah sensasi di komik, kami menyukainya dan kami sangat terinspirasi untuk mencoba menemukan cara untuk menceritakan kisahnya secara visual yang akan sepadan dengan itu.

Produser Chris Miller menambahkan bahwa, dia  setengah Afrika-Amerika yang berasal dari sebuah keluarga bahagia dan masih berusia 13 tahun. Semua itu menceritakan tentang kisah kepahlawanan yang akan ia tuju. Kita akan melihat karakter Spiderman dengan sudut pandang berbeda kali ini.

Johnson mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Saya sangat senang melihat bagaimana semua itu bersatu. Karena saya telah melakukan banyak pekerjaan animasi, dan mereka semua merasa ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa.


Apakah kalian senang melihat Nicolas Cage bergabung dengan Spider-Verse? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan dikolom komentar.

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan dirilis di bioskop pada 14 Desember mendatang.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Spider-Man Homecoming: Identitas Peter Parker Terungkap

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik