in , ,

Bintang X-Men: Dark Phoenix, Sophie Turner ingin Sebuah Crossover dengan Avengers di MCU

Sophie Turner

Bintang Game of Thrones dan X-Men: Dark Phoenix Sophie Turner ingin menjadi bagian dari Avenger, aktris ini mengatakannya kepada Digital Spy.

“Pahlawan Marvel mana yang ingin saya temui? Iron Man, mungkin karena dia sangat luar biasa, atau mungkin mereka semua. Saya tidak tahu, semua akan sangat luar biasa karena mereka begitu banyak, kata Sophie Turner. Pada dasarnya saya hanya ingin menjadi bagian dari Avenger yang lain.”


Kesepakatan Disney dan Fox

Disney berharap untuk bisa menyelesaikan pembelian aset film dan televisi milik 21 Century Fox senilai $71 miliar. Jika kesepakatan ini tercapai, maka Marvel Studios secara penuh berhak untuk memasukkan karakter X-Men dan Fantastic Four ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige hanya tinngal menunggu jawaban dan izin untuk dapat memanfaatkan para karakter X-Men. Dia menambahkan bahwa akan menyenangkan memiliki akses ke seluruh karakter yang kami miliki.

Para produser terkenal yang telah meluncurkan film Iron Man, Avengers, dan Black Panther dan reboot Spider-Man dalam MCU, berharap agar bisa juga menggunakan X-Men. Tetapi studio tetap fokus pada proyek yang sudah direncanakan, seperti Avengers 4 , Spider-Man: Far From Home dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Saya akan mengatakan bahwa kebanyakan perusahaan lain dengan kekayaan intelektual memiliki semuanya, yaitu akses ke semua karakter mereka.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Kekuatan Cable yang Diperlihatkan dalam Deadpool 2

Sutradar Avengers: Infinity War Anthony dan Joe Russo mengatakan sebelumnya mereka akan senang suatu hari bekerja dengan karakter yang diberikan kepada Marvel Studios melalui pembelian Disney-Fox. Ini adalah alam semesta yang sangat kompleks dan akan terus berkembang.


Film Fox yang akan Datang

Bulan april ini Dark Phoenix dikabarkan akan menjadi film Fox Marvel terakhir, meskipun studio ini juga merencanakan film Gambit,X-Force dan Multiple-Man. Fox juga memiliki spin-off New Mutants yang akan tayang pada akhir tahun 2019.

Saat ini tidak diketahui apakah Feige dan Marvel ingin mempertahankan sejarah X-Men versi Fox yang berbelit-belit. Mereka mungkin akan me-reboot ulang sepenuhnya setelah kesepakatan mereka diterima.

X-Men: Dark Phoenix akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Spider-Man Menjalin "Hubungan" dengan Satu Karakter Civil War

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi