in ,

Ini Jadwal Tayang Detective Conan Movie 22: Zero The Enforcer di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Detective Conan Movie 22 Zero The Enforcer Di Bioskop Indonesia

Detective Conan merupakan anime yang populer dari Jepang. Pecinta anime di Indonesia pasti sudah menunggu Movie layar lebar terbaru dari serial ini. Berjudul Detective Conan: Zero The Enforcer, film ini sudah tayang perdana di Jepang pada 13 April 2018. Dan kini giliran pecinta anime Indonesia untuk menyaksikannya karena Detective Conan Movie 22 ini secara resmi tayang dan mendapat jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Detective Conan Movie 22: Zero The Enforcer akan melakukan fans screening pada 21 Juli dan tayang regular mulai 1 Agustus 2018

Seperti yang diumumkan oleh ODEX dan CB International Movie, Detective Conan Movie 22 akan melakukan fans screening pada 21 Juli, pukul 14.00 WIB. Hanya dengan Rp.400.000 penggemar Conan bisa mendapatkan marchandise khusus dari film ini.

Berikut item yang bakal kamu dapatkan:

  • 1 X Regular Class Ticket
  • 1 X Thermal Flask
  • 1 X Porcelain Tea Cup
  • 1 X A4 Folder
  • 1 X Metal Badge
  • 1 X A2 Poster

Mampukah Detektif Conan menyelidiki ledakan besar yang terjadi di sebuah resor dan pusat konvensi di Tokyo? Nantikan #DetectiveConan : #ZeroTheEnforcer mulai 1 Agustus 2018 di CGV.#ComingSoonAtCGV #SeruBarengCGV#InfoFilm #Anime

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Sunday, 8 July 2018

Sementara itu untuk penayangan reguler, CGV Cinemas akan menanganinya. Zero The Enforcer akan tayang mulai 1 Agustus, seperti yang diumumkan lewat postingan FP CGV.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Jadwal Tayang Ready Player One di Bioskop Indonesia!

Detektif Conan akan menyelidiki ledakan besar yang terjadi di sebauh resor dan pusat konvensi di Tokyo. Paman Mouri dituduh menjadi dalang hal itu, dan Ran dalam bahaya. Di film ini akan Rei Furuya atau yang lebih dikenal dengan Tooru Amuro alias Bourbon akan menjadi pemeran utama yang bertentangan dengan Conan. Bagaimana Conan akan menyelesaikan masalah yang menimpanya kini? Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop segera.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.