Deadpool 2 akan Perlihatkan Adegan yang Dihapus dan Adegan Tambahan di San Diego Comic-Con


Deadpool 2

Para penggemar Deadpool yang hadir di San Diego Comic-Con akan mendapatkan kejutan tak terduga dalam bentuk adegan tambahan dalam Deadpool 2.

Deadpool 2 saat ini sedang tayang di bioskop, tetapi jadwal San Diego Comic-Con yang baru mengungkapkan bahwa para peserta berkesempatan untuk melihat versi lengkap film yang belum dipotong pada panel khusus.

Panel ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 21 Juli pukul 10 malam, dan akan menampilkan beberapa kejutan yang menyenangkan.

Deadpool membawa sesuatu yang istimewa untuk Comic-Con. Jadilah yang pertama untuk melihat adegan tambahan khusus dan mungkin beberapa kejutan lainnya.

 Panel Deadpool 2 yang biasa juga akan ada pada hari jum’at pada jam 5:15 sore, tetapi itu tidak akan menampilkan versi film yang belum dipotong. Potongan film ini dibuat oleh penulis Deadpool 2, Rhett Reese akan menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan para penggemar.

Mungkin itu adalah adegan tambahan untuk X-Force, Cable, atau Domino. Siapa yang tahu, mungkin kita akan mendapatkan tambahan tentang Juggernaut juga.


Sinopsis Deadpool 2

Kalian dapat membaca sinopsis resmi untuk Deadpool 2 di bawah ini:

ARTIKEL TERKAIT •
Deadpool 2 Beri Isyarat Mister Sinister Bakal Hadir dalam Film Cable X-Force?

Setelah selamat dari serangan fatal, seorang koki kantin yang rusak (Wade Wilson) berjuang untuk memenuhi impiannya menjadi bartender terseksi Mayberry, dan juga belajar untuk mengatasi rasa kehilangan seleranya.

Mencari alasan untuk mendapatkan kembali bumbu yang tepat dalam hidup, Wade harus bertarung melawan ninja, yakuza, dan berkeliling dunia untuk menemukan pentingnya keluarga, persahabatan, dan mendapatkan gelas kopi yang dengan tulisan World’s Best Lover.

Josh Brolin (Cable) dan Zazie Beetz (Domino) akan bergabung dengan karakter tercinta seperti Colossus (Stefan Kapicic), Vanessa (Morena Baccarin) Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Dopinder (Karan Soni), Blind Al (Leslie Uggams), dan T.J. Miller (Musang). Deadpool sendiri tentu saja akan diperankan oleh Ryan Reynolds.


Menurut kalian, adegan apa yang akan hadir dalam versi lengkap film ini? Silahkan berikan pendapat kalian dikolom komentar.

Deadpool 2 sekarang sedang tayang di bioskop. X-Men: Dark Phoenix akan hadir pada 14 Februari 2019 dan New Mutant pada 2 Agustus 2019.

ARTIKEL TERKAIT •
Official Trailer Deadpool 2 Rilis, Wade Wilson Kumpulkan X-Force

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik