Review Deadpool 2, Film Keluarga yang Kocak dan Sangat Menyentuh

Review Deadpool 2

Deadpool 2 merupakan film terbaru Ryan Reynolds dengan peran anti-hero Marvel. Film yang diarahkan oleh sutradara John Wick, David Leitch melanjutkan kisah mutan Wade Wilson yang menjadi pahlawan pemberantas kejahatan dengan suka-suka. Wade mengumpulkan mutan lainnya untuk melawan musuh dari masa depan Cable Thanos. Namun, kerena suatu hal mereka harus bekerja sama agar kedua tujuan mereka tercapai.

Diproduksi oleh 20th Century Fox dengan kerjasama Marvel Entertainment, Deadpool 2 sudah tayang di bioskop Indonesia. Buat kamu yang belum nonton, segera pesan tiket dan pergi ke bioskop. Dan buat kamu yang belum yakin, bisa membaca review kami terlebih dahulu.

Tenang! Ulasan Deadpool 2 Berikut ini minim spoiler, Jadi baca sampai habis agar kamu penasaran. Tapi juga perlu kami peringati bahwa Spoiler Deadpool 2 dalam mengulas film sulit untuk dihindari.

Review Deadpool 2

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai review Deadpool 2 atau Ulasan Deadpool 2 di bawah ini.


Grafis Deadpool 2(93/100)

Ulasan Deadpool 2 - Review Deadpool 2 Indonesia - Grafis Deadpool 2

Deadpool 2 kembali dengan grafis yang baik dan efek yang menawan. Kamu pasti tahu bahwa Deadpool merupakan film dengan rating R (Dewasa), oleh karena itu banyak cipratan, tebasan dan darah yang bertebaran. Wade Wilson tampak nyata dengan make-up-nya, banyak adegan slow-motion yang menampilkan pertarungan yang epik termasuk pertarungan Wade dengan Cable di dalam mobil baja (seperti yang terlihat di trailer). Selain itu, efek dari kekuatan mutan Thanos ini tanpa sangat futuristik, termasuk salah satu alat penjelajah waktu miliknya.


Alur Cerita Deadpool 2 (90/100)

Sekuel Deadpool ini memiliki cerita yang lebih terarah. Cable yang datang dari masa depan bertarung untuk mengubah masa depan, di mana keluarganya dibunuh oleh satu mutan. Sementara itu, Deadpool harus menyelamatkan seorang mutan muda atas perintah istrinya. Banyak cameo yang ditampilkan, apalagi saat Wade berada di Xavier School. Bergabung bersama rekan X-Men dan membuat tim X-Force tidak berubah apa pun yang sikapnya.

Ulasan Deadpool 2 - Review Deadpool 2 Indonesia - Alur Cerita Deadpool 2

Mutan muda, Russell alias Firefist menjadi kunci dari film ini. Sejak awal hingga akhir ini merupakan film keluarga yang sangat menyentuh. Walau ada perbaikan yang amburadul pada ending-scene. Segera tonton agar kamu mengerti apa yang kami maksud.


Karakter Deadpool 2 (97/100)

Untuk film kedua ini, Ryan Reynolds kembali bisa menjadi f*cking Deadpool. Dia hadir dengan kemampuan regenerasi yang hebat, mulut “kotor” dan Breaking the 4th Wall. Dengan regenerasi super dia tidak bisa mati, tapi mulutnya terus mengucapkan omong kosong. Sejak awal dia telah menyungkapkan perasaannya kepada Logan, dia juga jelas-jelas menyinggung film komik sebelah (you know la). Dia juga mengaku sebagai Batman dan pada akhirnya dia memperbaikan dirinya di segala franchise sebelumnya.

Kita beralih ke Cable, Josh Brolin ini juga memiliki sifat Thanos di film ini. Dia seorang ayah yang penyayang anaknya, dan rela melakukan apa pun demi keluarganya. Brolin menjadi Cable yang tanpa ampun menghajar musuhnya, tapi dia sedikit rasis. Namun, kebaikan hatinya bisa menjadikan semua suasana begitu menyentuh.

Ulasan Deadpool 2 - Review Deadpool 2 Indonesia - Musik Deadpool 2

The last one yang menjadi favorit penulis, Domino yang diperankan oleh Zazie Beetz. Mutan yang mengaku memiliki kemampuan keberuntungan ini benar-benar beruntung. Sejak awal perekrutannya dia sudah beruntung karena diterima Deadpool. Saat pertarungan pun seperti itu, situasi menguntungkan dirinya, semua yang diharapkannya akan terjadi. It’s the Real Fortuna.

Don’t forget the X-Force, tim mutan terbaik yang pernah ada!


Musik Deadpool 2 (87/100)

Dengan Dolby hampir semua suara film dibioskop menjadi luar biasa, yang membedakan bagaimana scorer membuat tema untuk film ini. DP 2 menghadirkan banyak lagu, contohnya lagu Ashes yang dinyanyikan oleh Celine Dion dan Bangarang milik Skrillex saat Deadpool menanyakan masa depan Dubstep kepada Cable.

Preview Deadpool 2

Cukup sekian review singkat minim spoiler dari kami. Semoga bermanfaat buat kalian yang belum nonton dan menjadi penyemangat agar kalian mau segera nonton di Bioskop. Jangan tunggu bajakan, nanti kena spoiler ngamuk-ngamuk loh!

Informasi Deadpool 2

DirekturDavid Leitch
Jadwal Rilis15 Mei, 2018 (INA)
Durasi1 jam 59 menit
GenreAction, Comedy, Adventure
MPAA RatingR
Desain & PenulisRhett Reese, Paul Wernick
Produser20th Century Fox
PemeranRyan Reynolds, Josh Brolin, Zazie Beetz
Website

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.