Ant-man and the Wasp adegan yang dihapus
in , ,

Peyton Reed Mengkonfirmasi ‘Ant-Man and the Wasp’ Versi Bluray akan Ungkap Adegan yang Dihapus

Penonton akan melihat lebih banyak cerita tentang Sonny Burch (Walton Goggins) dan Quantum Realm ketika Ant-Man dan Wasp rilis versi bluray, kata sutradara Peyton Reed kepada Collider. kalian bisa melihat video selengkapnya di bawah ini.

Saya pikir akan ada (adegan yang dihapus), setidaknya ada lima sampai sepuluh menit. Karena ada adegan yang bagus, tetapi ini adalah penjelasan berulang dari yang sebelumnya, jadi tidak ada yang perlu melihat versi itu.

Akan ada beberapa hal di Quantum Realm, dan beberapa hal tentang Walton Goggins yang akan kalian lihat di Blu-Ray. Akan ada jug beberapa hal yang sangat menyenangkan. Terlepas dari biaya karna efek visual, Reed mengatakan Marvel akan terus mengembangkan cara untuk menghadapi penghapusan adegan.

Salah satu hal menakjubkan di Marvel adalah mereka akan terus mengembangkan efek visualnya, kata Reed. Alasannya adalah adalah itu akan menjadi hal yang luar biasa di Blu-ray.

ARTIKEL TERKAIT
Bagaimana Ant-Man and the Wasp Bisa Jadi Juru Kunci Avengers 4?

Pada konferensi pers untuk Ant-Man dan Wasp, presiden dan produser Marvel Studio Kevin Feige menggoda tentang pentingnya Quantum Realm ke Marvel Cinematic Universe yang lebih luas.

Ada hal-hal yang kalian ingin lihat disana (Quantum Realm), kata Feige. Quantum Realm yang misterius itu bisa menjadi hal yang penting dalam Avengers 4, seperti dengan datangnya Ghost (Hannah John-Kamen) dan Janet Van Dyne (Michelle Preiffer).

Adegan yang dihapus berpotensi memperluas latar belakang Goggins ‘Burch yang belum diketahui. Teori menunjukkan jika Burch melayani suatu golongan seperti HYDRA, A.I.M. atau Roxxon Corporation, atau penjahat lainnya yang ada di MCU.

Ant-Man and the Wasp sekrang sudah rilis. Kalian bisa melihatnya di bioskop terdekat di kota kalian.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi