Ini Jadwal Tayang Skyscraper di Bioskop Indonesia!

Jadwal Tayang Skyscraper Di Bioskop Indonesia

Skyscraper merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Film ini menjadi reunian antara sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber dengan The Rock. Dan kabar baiknya, film ini sudah mendapat jadwal tayang resmi dari jaringan bioskop dalam negeri.

Skyscraper tayang di bioskop Indonesia pada 11 Juli 2018

Mampukah Will Ford (@TheRock) menyelamatkan diri dan keluarganya dari ancaman hancurnya gedung The Pearl? Saksikan #SkyscraperMovie di Bioskop @cinema21 mulai 11 Juli 2018, 3 Hari lagi. Ayo mention temanmu yang ingin kamu ajak nonton ini sekarang! #CinemaXXI #Cinema21 #Skyscraper #Comingsoon

A post shared by CINEMA 21 (@cinema.21) on

Jadwal tayang ini dibagikan lewat postingan Instagram bioskop Cinema 21. Menurut postingan tersebut, Skyscraper tayang di bioskop Cinema 21 mulai 11 Juli, 3 hari lagi. Sementara itu, pihak CGV Cinemas juga sudah mengumumkan penayangan film ini sejak dua hari yang lalu. Mereka akan menayangkan aksi Will Sawyer (The Rock) di 4DX CGV.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.