Rahasia Badan The Rock
in ,

Ini Rahasia di Balik Badan Besar yang Dimiliki Dwayne The Rock Johnson

Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan nama The Rock adalah seorang aktor Hollywood berbadan besar yang merupakan mantan atlit MMA. Setelah masuk ke dunia akting, The Rock membintangi banyak film terkenal seperti The Mummy Returns, Fast and Furious 5 hingga 8 dan banyak lainnya. Terakhir kali, Dwayne Johnson hadir di film adaptasi game, Rampage. Kini dirinya sedang melakukan promosi untuk film terbarunya Skyscraper.

Tak banyak aktor yang memiliki asal-usul dari dunia gulat. The Rock menjadi salah satu aktor yang memiliki badan yang sangat besar. Dan ternyata ada rahasia dibalik makanannya.

Rahasia Badan The Rock

Deddy Corbuzier melakukan wawancara eksklusif dengan sang bintang ini. Dia dan anaknya Azka berkesempatan untuk melakukan interview selama sekitar 7 menit. Mantan mentalis pertama bertanya tentang mengapa Dwayne Johnson yang dipilih menjadi pemain di Skyscraper, sutradara Rawson Marshall Thurber menjawab, “Skyscraper adalah pilihan pertama yang aku inginkan dan beruntungnya aku punya Dwayne. Dan aku mendatanginya, dengan adanya Dwayne Jonson di film saya tetap bagus siapa pun yang bermain.” Lalu Deddy bertanya kembali, “kenapa dia? Kenapa bukan Jackie Chan? Kenapa bukan saya?” Lalu Thruber mengatakan, “ya benar, seharusnya aku coba kamu.”

“Ya, film selanjutnya. Red notice!” timpal Dwayne Johnson. “Kamu akan bermain dengan Gal Gadot. Aku menyerah,” kata The Rock merendahkan diri.

Di akhir wawancara, Deddy sempat bertanya mengapa badan The Rock sangat besar, lalu the menjawabnya dengan candaan. “Aku biasanya makan … anak kecil. Berapa umurmu?” Dirinya bertanya kepada Azka. Azka menjawab, “12.” The Rock kemudian menenangkan Azka karena dia hanya memakan anak di bawah 10 tahun. “Oh tenang saja. Aku makan yang di bawah 10 tahun saja. Anak kecil dan nanas.”

Tonton wawancara Dwayne Johnson di bawah ini!


Skyscraper menceritakan Johnson sebagai mantan ketua tim penyelamatan FBI dan mendapat pekerjaan baru. Dia menjadi konsultan keamanan untuk mengecek sebuah bangunan baru di China. Bangunan tersebut dikatakan sebagai yang tertinggi dan teraman di dunia. Namun, hanya satu dari dua hal di atas yang benar, karena gedung pencakar langit ini mendapat serangan tiba-tiba. Dengan dipenuhi api yang menyala, dia harus menangkap penjahat dan menyelamatkan keluarganya, termasuk istrinya, yang diperankan oleh Neve Campbell.

Skyscraper akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 Juli mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.