Ternyata Dua Aktor Top Ini Yang Seharusnya Main di Ford V Ferrari!

in ,
Ford V Ferrari aktor
Matt Damon & Christian Bale | WowKeren

Selain karena faktor teknisnya, terdapat faktor gak kalah penting lain yang membuat Ford V Ferrari menjadi ngetop.

Tentunya faktornya dikarenakan performa sekaligus chemistry keren yang ditampilkan duo aktornya, Christian Bale (Batman Begins) dan Matt Damon (The Martian).

Tanpa faktor tersebut, dijamin filmnnya gak bakal sukses. Apalagi sampai memenangkan Oscar di 92nd Academy Awards awal Februari lalu.

Ternyata Bukan Bale & Damon Awlanya

Alhasil, rasanya memang mustahil untuk membayangkan duo aktor lain yang lebih pas untuk membintangi film mobil balap ini.

Tapi eh tetapi. Ternyata awalnya Bale & Dammon bukanlah pilihan duet pertama loh. Hal ini disampaikan oleh sutradara Joseph Kosinski (Top Gun: Maverick) di panel sutradara [email protected] milik Collider baru-baru ini.

“Loh kok Kosinksi? Bukannya James Mangold sutradaranya?” Ternyata sesuai pengakuannya di panel online ini, awalnya adalah Kosinski yang dipertimbangkan untuk menyutradarai Ford V Ferrari.

Lebih jauh menurutnya, awalnya filmnya akan diberi judul Go Like Hell. Dan awalnya juga, bukan langsung Bale dan Damon yang di-cast sebagai dua pemeran utamanya.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Bagikan Foto Baru Mission: Impossible 6, Trailernya Akan Segera Rilis

Melainkan adalah Tom Cruise (Mission: Impossible) dan Brad Pitt (12 Years a Slave). Bahkan keduanya, telah melakukan table reading naskah yang keren banget.

Sayang sekali lagi semua harus batal total. Alasannya, mereka tidak memiliki budget yang besar untuk mengakomodasi keduanya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Tone Bakal Beda Banget

Brad Pitt Tom Cruise Were Doing Ford V Ferrari Before Christian1
Bakalan beda banget sih tone-nya | News Rush

WOW bisa bayangin gak tuh kalau kala itu keduanya yang membintangi? Dijamin bakalan beda banget tone-nya. Tapi bisa juga lebih keren.

Ingat guys! Cruise dan Pitt pernah beradu akting di film drama horor klasik, Interview with the Vampire (1994). Di film ini juga keduanya beradu akting bersama calon Mary Jane di trilogi Spider-Man, Kristen Dunst.

Terus inget juga. Ford V Ferrari adalah film balap mobil yang gokil-gokilan. Dan Cruise untuk urusan gokil-gokilan nan memacu adrenalin, ya udah biasa.

Tentunya kita bisa liat itu melalui perannya sebagai Ethan Hunt di franchise Mission: Impossible.

Selain itu Cruise sebelumnya juga udah pernah berperan di film sejenis yaitu memerankan pembalap Nascar Cole Trickle di Days of Thunder (1990).

JANGAN LEWATKAN •
Matt Damon Bocorkan Sedikit Alur Cerita Bourne 5

Oh ya selain itu, Kosinski dan Cruis pernah terlibat satu proyek film yaitu film sci-fi, Oblivion (2013). Tapi ya pada akhirnya takdir memang berkata lain.

Tapi ya untung juga. Mungkin kalau awalnya tetap menampilkan duet Pitt dan Cruise, belum tentu Ford V Ferrari bisa meraih nomine Oscar.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan ini guys?

Bagikan jika kamu suka