Christian Bale Bakal Jadi Penjahat MCU

in , , ,
Christian Bale Jadi Penjahat Thor 4
Christian Bale Jadi Penjahat Thor 4 | twitter/MCU_Direct

Tentu saja banyak orang yang terkejut saat nama Christian Bale dirumorkan bergabung ke MCU. Pasalnya, Bale merupakan salah satu pemeran karakter ikonik DC, yaitu Batman. Dia tampaknya sudah melakukan pembicaraan untuk menjadi salah satu pemain di Thor: Love and Thunder yang diarahkan oleh Taika Waititi.

Belum selesai dengan berita bergabungnya dia, kini sudah terdengar kabar lagi bahwa aktor pemenang Oscar ini akan memerankan villain atau penjahat di MCU. Apakah itu benar?

Penjahat Otherworldy

Saat masih belum ada konfirmasi resmi yang diumumkan oleh Studio. Kini terbesit kabar bahwa Bale akan memainkan peran penjahat. Melansir The Illuminerdi, karakter yang paling potensial untuk dimainkan oleh Bale adalah penjahat utama film ini. Karakter tersebut digambarkan sebagai alien “otherworldly”.

Deskripsi “Otherworldly” malah membuat penggemar bisa berspekulasi lebih luas lagi. Asgardian sendiri sebenarnya bisa dianggap sebagai alien di Marvel Cinematic Universe dan itu bisa saja mengarah kepada karakter Beta Ray Bill yang diberitakan sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Persiapan Peran Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Baca Komik Mighty Thor

Penjahat di Thor 4

Dario Agger Thor 4 Villain
CBR

Jika berbicara tentang penjahat yang akan muncul di Thor 4, ada beberapa nama yang kemungkinan hadir. Dario Agger juga menjadi salah satu villain yang digadang-gadang bakal hadir dalam film ini. Christian Bale juga sempat diisukan memerankan karakter antagonis.

Selain itu, nama Dewi Enchantress juga muncul. Mengingat beberapa film Thor sebelumnya membawa penjahat yang setingkat dewa, masuk akal jika Dewi Freyja ini hadir untuk memperkeruh suasana. Namun, tetap saja ini masih sekedar rumor atau spekulasi.

Thor: Love and Thunder akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth sebagai Dew Petir Asgard. Natalie Portman dan Tessa Thompson juga dipastikan kembali untuk karakternya masing-masing. Disutradarai oleh Taika Waititi, film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021.