Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Luncurkan Trailer, Yowis Ben 3 Siap Tayang November Tahun Ini

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, Fajar Nugros dan Bayu Skak kini sudah menyiapkan sekuel kedua dari film Yowis Ben. Dengan judul Yowis Ben 3, kisah dari Bayu dan kawan-kawan kini mulai memasuki babak baru.

Masih dengan formasi 4 pemeran utamanya (Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson), beberapa pemain lama maupun baru akan kembali di sekuel keduanya ini. Trailer berdurasi 2 menit itu sudah dipublikasikan di channel YouTube milik Bayu Skak.

Babak Baru Bayu Dan Kawan-Kawan

Dalam trailer tersebut, Yowis Ben 3 menampilkan adegan-adegan menarik. Diawali Bayu yang memiliki peluang bagus untuk membesarkan popularitas Yowis Ben. Tidak dijelaskan lebih lanjut apa peluang yang dimaksud oleh Bayu.

Sementara disisi lain, karakter Cak Jon yang diperankan oleh komika Arief Didu kini sudah menemukan pujaan hatinya, yaitu Rini (Putri Ayudia). Namun, keduanya bertemu disaat Rini sudah memiliki calon suami yang merupakan seorang prajurit TNI bernama Kapten Arjuna.

Screenshot 2021 10 09 09 22 21 75 F2cb81fb7cf38af7978f186f2a61634a Picsay
Yowis Ben 3 | Starvision Plus

Karakter Susan yang sebelumnya muncul di Yowis Ben pertama kini kembali di Yowis Ben 3. Susan secara tidak sengaja bertemu kembali dengan Bayu dalam sebuah adegan. Pertemuan tersebut agaknya menimbulkan konflik antara Bayu dengan Asih, yang sedang menjalin hubungan.

Dengan berbagai masalah yang dihadapi Bayu dan Cak Jon, sepertinya hubungan keduanya akan kembali merenggang. Namun tidak banyak adegan-adegan selanjutnya yang mengindikasikan hal ini karena ditutupi berbagai adegan lucu.

Yowis Ben 3 Starvision Plus
Yowis Ben 3 | Starvision Plus

Sementara itu, ketiga anggota Yowis Ben lainnya seperti Doni, Nando, dan Yayan kurang diperlihatkan dengan jelas. Sepertinya peran ketiganya masih akan disimpan hingga filmnya benar-benar tayang.

Dikerjakan Bersamaan Dengan Serial Yowis Ben

Yowis Ben 3 sudah mulai dikerjakan tepat setelah masa promosi dari Yowis Ben 2 selesai. Dalam sebuah video bincang-bincang bersama Raditya Dika, Bayu mengatakan hal tersebut disebabkan penyesuaian jadwal dari pemeran-pemeran Yowis Ben lainnya.

Selain itu, Yowis Ben juga mempunyai kontrak untuk membuat sebuah serial (Yowis Ben The Series). Sehingga pada saat proses produksinya, dua proyek ini harus dikerjakan dalam waktu yang sama.

Yowis Ben The Series sudah tayang di platform WeTV pada akhir tahun 2020 lalu, mengisahkan flashback masa sekolah dari Bayu dan kawan-kawan serta bagaimana Yowis Ben terbentuk.

Sekuel kedua dari film berbahasa Jawa tersebut diperkirakan mulai tayang di bioskop pada bulan November tahun ini. Film ini juga bukan menjadi akhir dari perjalanan Bayu dkk. Bayu Skak mengatakan jika masih ada satu film lagi yang akan dia jadikan sebagai penutup kisah band tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment