Bayu Skak Rela Tak Dibayar Jika Yowis Ben Tak Capai 500 Ribu Penonton

in , ,
Bayu Skak Target Penonton

Sebagai seorang Youtuber, Bayu Skak memang memiliki pesona sendiri untuk menarik penonton. Setelah sukses dengan film pertama Yowis Ben, Bayu memutuskan untuk membuat film kedua dan saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Film kedua tersebut sudah tayang sejak tanggal 14 Maret lalu. Namun ada sedikit cerita dibalik film pertamanya. Mengusung film dengan bahasa Jawa, banyak produser yang tidak percaya dan Bayu rela tidak dibayar jika filmnya tersebut tidak mencapai 500 ribu penonton.

“Dulu banyak rumah produksi yang menolak ide saya membuat Yowis Ben, karena takut tidak laku,” cerita Bayu. “Sebenarnya saya terbebani. Karena kalau tidak sampai 500 ribu penonton lalu saya tidak dibayar, saya mau makan apa? Karenya selama proses persiapan, produksi, dan pascaproduksi saya meninggalkan Youtube untuk sementara agar fokus dengan Yowis Ben.”

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Yowis Ben 2 di Bioskop Indonesia!

Hal tersebut tertera dalam surat kontraknya dengan rumah produksi. Namun beruntungnya, film Yowis Ben disaksikan oleh 900 ribu penonton di bioskop. Untuk Yowis Ben 2 yang memadukan bahasa Jawa dan Sunda, Bayu berharap bisa melewati jumlah penonton film pertama.

Apakah kamu sudah menonton film Yowis Ben 2? Bagaimana menurutmu, apakah akan mampu melampaui pendahulunya?