Olivia Cooke Sudah Tanda Tangan Kontrak untuk Sekuel Ready Player One

in ,
Olivia Cooke Sudah Tanda Tangan Sekuel Ready Player One

Menjelang peran utamanya dalam adaptasi baru Vanity Fair, Olivia Cooke telah menjatuhkan petunjuk tentang kemungkinan dari kelanjutan Ready Player One.

Cooke saat ini berperan sebagai Becky Sharp dalam ITV yang diangkat dari novel William Makepeace Thackeray, seri ini akan mulai tayang di layar kaca bulan depan.

Disela-sela wawancaranya dengan Digital Spy dengan seri ini. Cooke ditanyai tentang kemungkinan sekuel untuk Ready Player One, blockbuster Steven Spielberg yang ia bintangi awal tahun ini.

“Aku telah menandatanganinya, jadi aku dikontrak untuk sekuel tetapi aku tidak tahu (apakah film kedua akan dibuat). Aku belum mendengar apa-apa. kita lihat saja.”

Cooke berperan sebagai Art3mis / Samantha, lawan main Tye Sheridan dalam film yang penuh dengna easter-egg. Film ini meraup hampir $600 juta di box office di seluruh dunia ketika dirilis awal tahun ini dan menerima ulasan positif dari para kritikus.

“Aku tidak berpikir ada buku Ready Player Two, aku tidak tahu apakah mereka ingin menulisnya duluan?” Tambah Cooke.

Sejauh ini, tidak ada kelanjutan dari buku novel terlaris tahun 2011 itu. Namun, penulis Ernest Cline mengungkapkan tahun lalu bahwa sebenarnya ia sedang menulis sekuel. “Aku tak bisa berbicara banyak tentang itu,” kata Cline.

“Tetapi tidak ada inspirasi yang lebih baik bagi seorang penulis (selain) untuk kembali ke dunia yang sudah mereka kerjakan ketika mereka menyaksikan Steven Spielberg menghidupkan dunia itu.”

Tinggalkan Balasan