Inilah Alasan Sutradara Ant-Man, Peyton Reed Tidak Menyukai Villain Yellowjacket


Yellowjacket

Peyton Reed adalah sutradara Ant-Man dan juga sekuelnya yang sekarang Ant-Man and the Wasp. Jika Melihat kembali pengalaman pertamanya dalam membuat film Marvel, Reed mengakui bahwa dia sama sekali tidak menyukai penjahat film Ant-Man yang pertama, Darren Cross alias Yellowjacket.

Reed menggantikan Edgar Wright sebagai direktur Ant-Man dan Adam McKay menulis ulang naskah asli film oleh Wright dan Joe Cornish. Reed merasakan bahwa Yellowjacket adalah sisa dari visi yang pertama kali dikembangkan di Marvel Cinematic Universe.

Para penjahat di film itu terasa seperti sisa dari era di mana proyek itu memulai Iron Man 1. Dimana kalian memiliki antagonis (penjahat) yang memiliki kekuatan yang sama dengan superheronya.

Saya sangat ingin melakukan sesuatu yang berbeda di Ant-Man and the Wasp, dan akhirnya saya berhasil melakukannya. Dalam sekuel Ant-Man and the Wasp, Reed memperkenalkan penjahat yang sangat berbeda yang disebut Ghost.

ARTIKEL TERKAIT •
Penggemar Buat Concept Art Galactus dalam Marvel Cinematic Universe

Kami pikir ini adalah kesempatan yang hebat untuk menciptakan karakter yang sepenuhnya mengandung misteri. “Bagaimana asal-usulnya? dan Apa latar belakangnya? Apa tujuan dari orang ini? ”. Ini adalah sesuatu yang menarik untuk sebuah cerita yang ingin kalian ceritakan karena karakter ini adalah sebuah misteri dalam komiknya.

Kita hanya mengetahui bahwa dia berada di jalan dan dia sedang dalam sebuah misi, yang bertemu dengan pahlawan kita dalam perjalanan yang memiliki tujuan yang sama. Satu hal yang tetap sama adalah baju yang dikenakannya, yang secara akurat mewakili apa yang terlihat di buku komik.


Apakah kalian pikir Yellowjacket adalah penjahat Marvel yang bagus dalam film Ant-Man pertama? Atau Ghost melakukannya lebih baik dari pada Yellowjaket?  Berikan jawaban kalian dikolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik