Produser Detective Pikachu Ingin Semua Pokemon Masuk Live-Action

in ,
Legendary Ingin Hadirkan Semua Pokemon

Detective Pikachu merupakan film live-action pertama yang mengangkat franchise Pokemon. Produser film ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin benar-benar bisa menghadirkan banyak pocket monsters terkenal dalam film tersebut.

Ali Mendes selaku produser Legendary Entertainment mengatakan bahwa studio ini sangat ingin menghadirkan semua 800 Pokemon ke layar lebar. Sementara itu, videogame Pokempn Red and Blue sedang dalam masa pengembangan.

“Pokemon adalah universe yang kaya raya. Ada banyak cara kamu bisa masuk ke dalamnya. Kami mencoba untuk mendapatkan film pertama yang bagus, dan setelah kita selesai melakukannya, kita akan melihat kemana kita akan berjalan dari situ, tetapi tentu saja. Ada banyak peluang,” ungkap Mendes kepada IGN. “Bahkan Pokemon itu sendiri, ada 800 dari mereka. Kita akan memiliki banyak jenis di Detective Pikachu, tetapi kita ingin bermain dengan mereka semua di beberapa titik.”

Dengan Pokemon Sword and Shield yang kemungkinan bisa menambah banyak Pokemon dalam franchise, Legendary bisa memikirkan masa depan monsters mana saja yang akan hadir dalam film mendatang.

Disutradarai oleh Rob Letterman, Detective Pikachu dibintangi oleh Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe dan suara Ryan Reynolds untuk Pikachu sendiri. Film ini siap tayang di bioskop pada 10 Mei mendatang.

Ayo mulai berdiksusi