Fan Art Rocket Raccoon Setelah “Avengers: Infinity War” akan Membuat Kalian Sedih

in , , ,
Rocket Raccoon

Dafunda Movie // Marvel – Pada akhir Avengers: Infinity War, Thanos (Josh Brolin) berhasil sepenuhnya memasang seluruh Infinity Stone kedalam Infinity Gauntlet-nya. Dia mampu membunuh separuh dari kehidupan di seluruh alam semesta hanya dengan jentikan jarinya.

Salah satu korban dari yang mati adalah Groot, Infinity War menandai kematian kedua untuk pohon hidup yang dicintai dalam tiga film terakhir. Dari seluruh Guardians of the Galaxy yang ada, hanya menyisakan Rocket Raccoon yang masih hidup.

Namun,  BossLogic membuat kita sedih sekali lagi dengan memperlihatkan foto Rocket Raccoon yang mencoba membuat temannya kembali hidup. Terlihat bahwa dia sedang mengumpulkan abu Groot ke dalam pot bunga dengan harapan bisa menumbuhkan nya kembali. Seperti hal nya yang terjadi di akhir film Guardians of the Galaxy.


Kata-kata Terakhir Groot

Banyak orang yang penasaran apa kata terakhir Groot kepada Rocket Raccoon sebelum dia menjadi abu. Namun, Sutradara James Gunn memposting ke Twitter beberapa minggu yang lalu untuk mengkonfirmasi kata-kata terakhir Groot dalam Infinity War yang kebetulan adalah “Ayah” ketika dia meraih tangan Rocket.

Ketika sutradara Avengers: Infinity War Anthony Russo ditanya apakah kata itu benar-benar ada dalam naskah, Russo menegaskan bahwa benar itu adalah Dad (Ayah)


Apakah kalian pikir Groot akan kembali di Avengers 4? Dia pasti akan kembali pada saat Guardians of the Galaxy: Vol. 3 yang akan tayang sekitar tahun 2020. Beri tahu kami pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini!

Avengers: Infinity War ada di bioskop sekarang. Kemudian akan diikuti oleh Ant-Man dan Wasp pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada 8 Maret 2019, film Avengers keempat pada 3 Mei 2019, sekuel Spider-Man: Homecoming pada 5 Juli 2019, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Pendapatan Avengers: Infinity War Berhasil Lewati Jurassic World di Box Office Domestik!