The Rock: Film Kedua Jumanji Resmi Sedang Berjalan

in , ,
Jumanji Welcome To The Jungle

Dafunda Movie // Film Jumanji berikutnya secara resmi sedang dalam tahap pengerjaan, hal ini berdasarkan postingan Instagram milik Dwayne “The Rock” Johnson. Setelah mendapat kesuksesan di film Jumanji Welcome to the Jungle yang sudah rilis, Johnson mengatakan bahwa film berikutnya “resmi berlangsung.” .

Dalam postingan di Instagram nya, terlihat the Rock duduk mengelilingi meja dengan rekan-rekannya. Terlihat juga dalam foto tersebut Jake Kasdan, seorang penulis dan sutradara untuk Jumanji Welcome to the Jungle dan film Jumanji berikutnya yang belum memiliki nama.

Postingan Intagram Dwayne “the Rock” Johnson bisa kalian lihat dibawah ini

View this post on Instagram

Ladies, gents and children of all ages.. The JUMANJI SEQUEL is officially underway. Holy shit what a dynamite pitch from our writer/director Jake Kasdan. We couldn’t stop laughing and most importantly – like our first JUMANJI – the HEART in our story is our anchor. Writing with Jake, are our original JUMANJI writers Jeff Pinkner and Scott Rosenberg. Back to produce is my twin, Matt Tolmach and myself, @danygarciaco & @hhgarcia41. And sorry for the spoiler but @kevinhart4real dies in the first 15 seconds of the movie, to what I’m assuming will be a HUGE standing ovation from the audience and the cast @karengillanofficial @jackblack @nickjonas 😂 #TheSmolderReturns #SevenBucksProds #SONY #JUMANJI

A post shared by therock (@therock) on


Jumanji Welcome to the Jungle

Film jumanji sebelumnya menceritakan tentang empat anak SMA yang menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam game yang mereka mainkan. Apa yang mereka temukan adalah bahwa mereka tidak hanya sekedar “bermain” Jumanji. Tapi harus bisa bertahan untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata.

Mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu. Jika mereka gagal dalam permainan itu, maka mereka akan terjebak dalam permainan selamanya untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.


Jadwal Tayang

Ini bukan yang pertama kita mendengar tentang sekuel film Jumanji. Belum lama ini, poster promosi pertama untuk sekuel Welcome to the Jungle dibagikan selama acara penghargaan. Poster itu menunjukkan siluet Karen Gillan, Johnson, Jack Black, dan Kevin Hart berdiri di depan Patung Jaguar yang merupakan lokasi penting dalam film terbaru.

Dalam poster itu tidak ada judul atau pun nama yang akan dipakai untuk film berikutnya. Satu-satunya tulisan yang yang ada mengatakan bahwa bab berikutnya dalam seri Jumanji akan segera hadir ke bioskop.


Tanggal rilis dan judul untuk film berikutnya belum diketahui sampai sekarang, tetapi ada gambaran waktu kapan film tersebut akan dirilis. Ketua Sony Pictures Tom Rothman mengatakan bahwa perusahaan ini menargetkan rilis film pada bulan Desember 2019.

Tinggalkan Balasan