Salah Satu Aktor Justice League Ungkap Adegan Pertarungan dengan Darkseid

Justice League Darkside

Sementara beberapa penggemar kecewa karena Darkseid tidak muncul di film Justice League, salah satu aktor film telah mengungkapkan bahwa dia telah melakukan adegan perkelahian yang menampilkan penguasa Apokolips.

Nick McKinless awalnya direncanakan untuk bermain Ares di Justice League. Aktor ini mengungkapkan berita itu di Instagram, dalam sebuah pos yang kemudian dibagikan di Reddit.

“Saya bermain Ares di Justice League (bukan aktor sebelumnya). Saya TIDAK dikreditkan untuk pekerjaan saya. Kami memfilmkan seluruh urutan pertarungan dengan Darkseid. Saya berlatih selama 4 bulan untuk mendapatkan bentuk itu.”

Dia kemudian memuji Zack Snyder dengan mengatakan, “Zack sangat luar biasa untuk bisa bekerja dengannya.” McKinless tidak memberikan banyak detail lagi tentang urutan pertarungan dengan Darkseid.

David Thewlis memainkan versi Ares in Wonder Woman. Namun, McKinless tampaknya akan memainkan inkarnasi karakter yang jauh lebih muda.

Joss Whedon dipilih untuk menyelesaikan film setelah kepergian Snyder. Banyak detail telah keluar tentang visi asli Snyder untuk Justice League, termasuk adegan yang menampilkan Darkseid muda melawan dewa-dewa Yunani dan pembunuhan Lois Lane.

Rencananya adalah melibatkan lima film untuk DCEU, meskipun tidak jelas apa sisa rencananya yang akan terus dilanjutkan.

Film selanjutnya untuk DCEU adalah Bird of Prey yang dijadwalkan untuk rilis 7 Februari 2020. Wonder Woman 1984 datang pada 5 Juni 2020, The Suicide Squad karya James Gunn yang tiba 6 Agustus 2021 dan film solo Batman yang akan diputar di bioskop 25 Juni 2021

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.