AnimasiBerita FilmBerita TVMovieTV

Trailer Perdana Serial Animasi Among Us telah Rilis

CBS dan Inner sloth telah resmi merilis trailer perdana untuk serial animasi Among Us yang diadaptasi game populer.

Trailer perdana dari salah satu series yang sangat para penggemar nantikan, serial animasi Among Us, telah rilis secara resmi. Trailer tersebut memberikan gambaran pertama dari series tersebut. Hampir semua orang pasti mengenal game Among Us yang pernah populer beberapa tahun yang lalu.

1. Among Us menjadi adaptasi serial animasi, bukan live action atau film

CBS

Ketertarikan produser Hollywood terhadap Among Us yang populer telah mendorong mereka untuk mengadaptasi game tersebut. Namun, adaptasi ini bukan dalam bentuk film live action, melainkan dalam bentuk serial televisi.

Pada bulan Juni tahun lalu, CBS dan Innersloth mengumumkan proyek ini untuk pertama kalinya. Dan baru-baru ini, beberapa pemeran untuk serial ini telah mereka perkenalkan. Serial Among Us kemudian merilis trailer perdana yang juga menjadi first look bagi serial tersebut.

Trailer tersebut telah diperkenalkan pada acara SummerGameFest 2024 yang dimulai kemarin di Amerika. Meski trailer tersebut belum mengungkap banyak hal, kita bisa melihat bahwa game tersebut akan menampilkan berbagai elemen menarik.

Beberapa aktor Hollywood terkenal juga akan memberikan suara untuk karakter-karakter dalam game ini. Elijah Wood, Ashley Johnson, Randall Park, Yvette Nicole Brown, dan bahkan aktor Oswal Patton juga terlibat dalam proyek ini.

2. Sekilas tentang game Among Us

serial animasi among us
Image: Innersloth

Game ini memiliki gameplay di mana kita akan berperan sebagai karakter tertentu dan melaksanakan berbagai tugas. Namun, tidak semua pemain adalah kru atau rekan kita.

Tanpa diketahui, ada seorang pemain dalam permainan ini yang berperan sebagai impostor atau karakter yang berpura-pura menjadi bagian dari pemain lainnya. Tujuan dari impostor ini adalah mengeliminasi semua pemain tanpa terdeteksi.

Yang menarik adalah semua orang dapat saling mencurigai satu sama lain dan mencoba mengungkap siapa yang menjadi impostor. Popularitas permainan ini sungguh luar biasa, hampir seluruh dunia memainkannya.

Fakta menarik tentang Among Us adalah bahwa meskipun dirilis pada tahun 2018, game ini telah cukup populer sejak awal. Namun, popularitasnya mencapai puncaknya pada tahun 2020, ketika pembatasan sosial mengharuskan kita semua untuk tinggal di dalam ruangan.

Awalnya, Innersloth sedang mempersiapkan sekuel untuk game tersebut. Namun, dengan meningkatnya popularitas secara tiba-tiba, rencana tersebut akhirnya dibatalkan dan fokus lebih banyak diberikan pada pengembangan game yang sudah ada.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks