Shane Black Bagi Poster Bergerak The Predator Lewat Aplikasi Mobile Resminya

in ,
poster predator 2018

Penggemar predator yang melihat aplikasi mobile resmi franchise ini pada hari Jumat mungkin menemukan kejutan spesial. Poster pertama untuk The Predator dibagikan langsung oleh sutradara Shane Black.

Pernah sekali diperlihatkan untuk peserta Brand Licensing Expo di London awal bulan ini, kini satu gambar resmi dirilis sebagai motion graphic. Gambarnya cukup sederhana, kilatan di langit saat petir menghujani pemandangan kota dalam bentuk makhluk pelacak termal yang sudah sangat terkenal ini.

Motion graphic poster The Predator

https://youtu.be/OgjLZBiot8s

Film originalnya, yang rilis pada tahun 1987 dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai kepala regu khusus yang diburu oleh alien. Predator bukanlah sekuel atau reboot, anggota cast Keegan-Michael Key mengatakan kepada EW. “Film ini tentu hidup di universe dari lima film yang dibuat. Saya pikir itu mungkin cara terbaik untuk mengatakannya dan satu-satunya cara saya bisa mengatakannya saat ini,” katanya.

Anggota cast yang akan hadir dalam film ini adalah Boyd Holbrook (Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Thomas Jane (1922) dan Jacob Tremblay (Kamar). Selain itu Yvonne Strahovksi (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (This is Us), dan Edward James Olmos (Blade Runner) juga akan mendapat peran.

“Shane telah mengambil mengambil keputusan dan itu sangat berbeda dari Predator original,” kata Brown. “Ini benar-benar selera humor yang jahat, yang saya sukai. Dan persahabatan yang nyata antara karakter utama menurut saya akan diminati orang. itu semua yang bisa saya katakan.”

Bagikan jika kamu suka