Shazam! Lewati Pendapatan Aquaman Selama Preview Screenings

in , ,
Shazam 2019

Meskipun tidak akan secara resmi dirilis hingga bulan depan, Shazam! sudah memiliki satu kemenangan awal melawan film DC Extended Universe lain di box office.

Menurut Box Office Mojo, pemutaran pratinjau awal untuk Shazam! memperoleh $ 3,3 juta pada hari Sabtu saat film diputar di 1.200 bioskop nasional.

Selama beberapa bulan terakhir, beberapa film terkenal telah diputar beberapa minggu sebelum pemutaran perdana resmi mereka di pemutaran pratinjau nasional.

Percobaan ini telah berhasil dengan rilis sebelumnya. Akan tetapi sepertinya Shazam! mencetak hasil yang lebih baik daripada preview lainnya.

Hasil ini melampaui pemutaran preview 2,6 juta dolar dari How to Train Your Dragon: The Hidden World dan $ 2,9 juta yang diperoleh oleh sesama blockbuster dari DC yaitu Aquaman.

Aquaman yang mengadakan preview serupa tahun lalu melalui Amazon Prime dan kemudian berhasil mendapatkan lebih dari $ 1 miliar di box office internasional.

Pendapatan nasional ini menjadi pertanda baik bagi Shazam! yang juga telah mendapatkan pujian kritis menjelang rilis nasionalnya dalam dua minggu. Film superhero ini memiliki skor positif 94% pada Rotten Tomatoes pada saat penulisan ini.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebagai penyihir kuno Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick “Freddy” Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez dan Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 April mendatang.

Ayo mulai berdiksusi