Film InternationalMovieSinopsis Film

Sinopsis Film American Assasin, Memburu Teroris Untuk Balas Dendam

Kamu ingin tahu sinopsis film American Assasin? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Film American Assasin menceritakan kisah seorang bernama Mitch Rapp yang ingin membalaskan dendam terhadap kelompok teroris yang telah membunuh kekasihnya. Film ini merupakan film produksi tahun 2017 yang dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Michael Keaton.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Movies, akan membahas mengenai Sinopsis dari American Assasin. Untuk kalian yang ingin mengetahui sinopsis film ini secara lengkap, mari simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga :

Sinopsis Film American Assasin

Mitch Rapp bersama kekasihnya mengalami sebuah insiden naas saat sedang berlibur di pantai. Ia diserang oleh sekelompok teroris yang menyebabkan Mitch terluka, sedangkan kekasihnya harus tewas akibat serangan tersebut. Akibatnya, Mitch bertekad untuk membalas dendam.

Untuk membulatkan tekadnya tersebut, Mitch mulai berlatih beladiri dan terus banyak melakukan aktivitas fisik yang keras. Tak hanya itu, ia juga belajar bahasa asing dan menembak untuk memudahkan dirinya balas dendam. Hingga akhirnya, ia berhasil menjadi anggota dari kelompok teroris yang menyerangnya.

Para petinggi CIA tahu Mitch sudah bergabung dengan teroris. Setelahnya, dalam sebuah serangan oleh pasukan CIA, ia berhasil menangkap teroris dan Mitch di dalamnya. Mitch pun diinterogasi dan ia pun menjelaskan maksud tujuannya bergabung ke dalam jaringan teroris.

Salah satu agen CIA bernama Irene Kennedy kemudian merekrut Mitch sebagai salah satu personelnya. Lalu, Mitch bersama pasukan lainnya berlatih dengan seorang veteran perang bernama Stan Hurley. Berhasilkah Mitch untuk membalaskan dendam?

Tayang di Trans TV

Sinopsis Film American Assasin 1
American Assasin | Pinterest

Setelah mengetahui mengenai sinopsis film American Assasin, tentu kamu ingin tahu dengan lanjutan dari perjuangan Mitch untuk memburu jaringan teroris yang telah menyerangnya, bukan? Jangan khawatir. Pasalnya, film ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2022 di Bioskop Trans TV Jam 21.30 WIB.

Secara keseluruhan, film American Assasin yang telah rilis pada tahun 2017 yang lalu sudah meraup keuntungan sebesar US$36,2 juta dalam penayangan global. American Assasin akan menyajikan sebuah adegan aksi dengan penuh ketegangan di dalamnya. Jadi, jangan sampai lupa untuk menonton, yah.


Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis American Assasin. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movies agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.