MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Hunter Killer 2018, Aksi Penyelamatan Presiden Rusia Yang Ditangkap

Hunter Killer pertama kali rilis pada 26 Oktober 2018 lalu, dan sekarang film tersebut bakal tayang di bioskop Trans TV. Berikut adalah sinopsis film Hunter Killer.

Karena film ini diproduseri oleh produser Olympus Has Fallen, mungkin Hunter Killer ada kesamaan dengan film tersebut. Salah satu kesamaannya adalah misi penyelamatan pejabat pemerintahan untuk mencegah konflik yang lebih besar.

Bedanya jika di film Olympus Has Fallen, Gerard Butler menyelamatkan Presiden Amerika dari serangan teroris, di film Hunter Killer ini ia menyelamatkan Presiden Rusia dari kudeta.

Sinopsis Film Hunter Killer

Hunter Killer (2018 Movie) Official Trailer – Gerard Butler, Gary Oldman, Common

Jauh di dasar Samudra Artik, sebuah kapal selam Amerika yang dipimpin oleh Kapten Joe Glass (Gerard Butler) membantu kapal selam lainnya yang dalam kesulitan. Hal ini karena mereka mengintai kapal Rusia dan menemukan rencana kudeta.

Kapten Joe Glass bersama dengan krunya bekerjasama dengan sekelompok tentara elit Navy SEAL dalam misi menyelamatkan President Rusia. Mereka harus menyelinap melalui perairan musuh demi menyelamatkan Presiden dan menghentikan Peran Dunia III.

Baca juga:  Lionsgate Rilis Teaser John Wick 4

Disutradarai oleh Donovan Marsh dengan naskah yang ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss, Hunter Killer dibintangi oleh Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Common, Linda Cardelline dan Toby Stephens.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment