MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Kembang Api, 4 Sekawan yang Ingin Menyudahi Hidup Mereka

Sinopsis film Kembang Api (2023). Film 4 sekawan yang ingin menyudahi hidup mereka alias bunuh diri. Simak ulasannya!

Sinopsis film Kembang Api (2023). Film 4 sekawan yang ingin menyudahi hidup mereka alias bunuh diri. Simak ulasannya!

Walau zaman sudah semakin canggih dan modern. Tapi tetap saja masih banyak orang di zaman sekarang yang memiliki keinginan untuk bunuh diri. Dan “tren” ini tentunya sangatlah mengkhawatirkan dan tidak bisa kita anggap remeh.

Berdasarkan fakta tersebut, maka gak heran jika kemudian masih banyak hingga sekarang film-film bertemakan bunuh diri yang dirilis (baik lokal maupun Hollywood). Nah salah satu film lokal terbaru yang tema ceritanya adalah hal tersebut adalah ‘Kembang Api.’

Sinopsis Film Kembang Api

Sinopsis film ‘Kembang Api’ berfokus pada 4 sahabat. Keempat sahabat tersebut adalah: Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), Anggun (Hanggini), dan Fahmi (Donny Damara).

Keempatnya sama-sama memiliki masalah hidup yang sangat berat yang alhasil, membuat mereka berniat untuk bunuh diri bareng. Nah untuk menjalankan niatannya tersebut, keempatnya lantas membuat bola raksasa yang isinya adalah ratusan kembang api.

Ketika keempatnya sudah bersiap-siap dan menekan tombol picu ledaknya, anehnya mereka justru tidak langsung tewas. Yang ada mereka kembali ke waktu awal sebelum menekan tombol picu ledaknya.

Merasa aneh, keempatnya pun berinisaitif untuk menekannya lagi. Namun ketika ditekan, hal yang sama juga kembali terjadi. Akhirnya tersimpulkan kalau mereka terjebak dalam time looping. Lalu bagaimanakah keempatnya bisa keluar dari jebakan waktu berputarnya tersebut?

Adaptasi Film Jepang

Ketika melihat sinopsis film Kembang Api, tak ayal kita pun menjadi penasara=an apakah filmnya memang karya orisinil atau adaptasi.

Ternyata film arahan Herwin Novianto (Eyang Ti) ini merupakan adaptasi film Jepang yang berjudul 3 Feet Ball & Souls. Filmnya ini dirilis pada tahun 2017.

Namun terlepas merupakan adaptasi, tak memungkiri bahwa ‘Kembang Api’ sangat menarik untuk kita saksikan. Karena jarang-jarang banget ada film Indonesia yang memiliki kualitas cerita seperti ini.

Nah bagi kita yang sudah gak sabaran banget untuk nonton filmnya, catat nih guys. Kembang Api akan dirilis di Cinema XXI dan CGV Cinemas pada tanggal 2 Maret 2023.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks