Sinopsis Film Mortal Kombat, Cole Young Jadi Penyelamat Bumi?

in , ,
Sinopsis Mortal Kombat
Lewis Tan sebagai Cole Young | Warner Bros

Trailer perdana Mortal Kombat sudah rilis. Kita bisa melihat banyak petarung ikonik yang hadir dalam film mendatang. Diantaranya ada Lui Kang, Kung-Lao, Scorpion, Sub-Zero dan masih banyak lagi.

Namun dari semua karakter yang ada, ada satu karakter baru yang sama sekali tidak ada dari franchise gamenya. Film Mortal Kombat mendatang akan memperkenalkan satu karakter orisinilnya, dia adalah Cole Young.

Dalam sinopsis film Mortal Kombat, sepertinya karakter tersebut akan memiliki peran penting. Penasaran dengan sinopsisnya? Kalian bisa membacanya di bawah ini.

Sinopsis Mortal Kombat

Dalam Mortal Kombat, seorang petarung MMA Cole Young sudah terbiasa menerima pukulan demi uang. Dia tidak menyadari warisannya atau mengapa Shang Tsung telah mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero untuk membunuhnya.

Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade atas bantuan Jax, seorang Mayor Pasukan Khusus yang memiliki tanda naga aneh yang sama dengan Cole saat lahir.

JANGAN LEWATKAN •
Resmi, Jared Leto akan Menjadi Joker dalam Film Solo Terbaru DC

Dia menemukan dirinya sedang berada di kuil Lord Raiden, seorang dewa sekaligus pelindung Earthrealm. Cole berlatih dengan pejuang lainnya seperti Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano.

Dia bersama dengan para petarung terhebat Bumi akan melawan musuh-musuh Dunia Luar. Akankah Cole mampu menggunakan kekuatan terpendamnya dan menyelamatkan tidak hanya keluarga, tapi juga alam semesta dari Dunia Luar?


Itulah sinopsis dari film Mortal Kombat. Film ini sendiri direncanakan tayang secara bersamaan di bioksop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.